Free Fire Login FB Mulai Normal Setelah Facebook Down Instagram Down dan WA Down - RETUWIT

Selasa, 05 Oktober 2021

Free Fire Login FB Mulai Normal Setelah Facebook Down Instagram Down dan WA Down

Masalah FB Down, IG dan WA down kita temukan pada jam 22:45 WIB tadi malam, yaps awalnya normal kita masih bisa chat dan bisa posting di fans page akan tetapi beberapa saat kemudian terjadilah diskonek kita kira jaringan Indihome yang kita gunakan. Pas di cek lagi kita coba buka youtube normal kita buka situs kita normal juga, inisiatif kita buka IG melalui chrome dan memang tidak bisa di akses DNS error. Nah ketika FB login seperti ini bakalan berimbas pada akun ff dan akun game lainnya yang menngunakan akses ini makanya hari kita coba test apakah normal atau tidak.

Free Fire Login FB Mulai Normal Setelah Facebook Down Instagram Down dan WA Down

Free Fire Login FB Mulai Normal
Free Fire Login FB Mulai Normal

Test ini dilakukan pada:

  1. Jam : 05:00 Pagi
  2. Tanggal : 05 Oktober 2021
  3. Platform : Android
  4. Login : Via Login Facebook

Note : Saat kita test Instagram dan Facebook mulai bisa kita buka via chrome broswer PC meski mendapati loading yang agak parah. Tapi sejauh ini masih bisa kita buka kok.

Hasil Test dan Login FB setelah Facebook Down


Dari test yang kita lakukan ini jam 5 pagi 05 Oktober 2021, Facebook login Free Fire mulai lancar akan tetapi loading yang tidak normal kita temukan nih. Buka pop up login saja memerlukan waktu kemudian sesaat setelah Username dan Password ok kembali lagi loading yang cukup lama, begitu pula saat memasuki lobby, Tapi hal ini lebih baik daripada tidak bisa login sama sekali. Satu lagi dari komentar yang masuk ternyata masih ada yang masih belum bisa login FB saat kita cek dari komentar di Youtube.

Share with your friends