Apa Fungsi Moonchase Charm Genshin Impact - RETUWIT

Selasa, 05 Oktober 2021

Apa Fungsi Moonchase Charm Genshin Impact

Apa Fungsi Moonchase Charm Genshin Impact, Event Moonchase Charm atau pemburu cahaya rembulan merupakan bagian event khusus, yaps karena tugasnya mencari chest dan mencari moonchase charm terbai menjadi 3 bagian masing-masing memiliki durasi tersendiri. Nah pertanyaannya kan kita sudah mengumpulkan Moonchase Charm ini terus apa fungsi dari moonchase charm tersebut ?

Apa Fungsi Moonchase Charm Genshin Impact

Apa Fungsi Moonchase Charm Genshin Impact
Apa Fungsi Moonchase Charm Genshin Impact

Sampai bagian 3 ini total Moonchase Charm yang kita dapatkan sebanyak 70 buah, ini sudah paten ya semua misi selesai tanpa ada satupun yang tertinggal jika kita lihat dari event sebelumnya item seperti ini bakal masuk ke sebuah pohon contohnya Crimson Agate. Tapi untuk Moonchase Charm ini berbeda dan satu lagi item tersebut tidak memiliki shop hanya saja, kok kita susah-susah ngumpulin cuman jadi pajangan di inventory.

1. Terus Apa Fungsi dari Moonchase Charm ?

Dari apa yang sudah kita selesaikan dan melihat semua hadiah telah masuk, bisa jadi Moonchase Charm ini hanyalah sebagai item tambahan saja syarat penyelesaian Event Pemburu cahaya rembulan, Fungsinya penyelesaian event tiap area Area 1 Liyue, Area 2 Mondstat dan Area 3 Dragonspine.

2. Bakal Kadaluarsa 11 Oktober 2021

Item event memang memiliki durasi contohnya item dari teater Mechanicus yang mana ketika event habis maka langsung terhapus dari Inventory. Untuk detailnya silahkan lihat pada keterangan event detail Cahaya rembulan.

Moonchase Charm Bakalan di Hapus 11 Oktober 2021
Moonchase Charm Bakalan di Hapus 11 Oktober 2021

Yang jadi masalah sih hari ini merupakan final dari event untuk semua hadiah mulai dari Jejak Kuliner, Pemburu Cahaya Rembulan, dan Kisah Moonchase. Semua hadiah telah masuk juga ke akun kita untuk player yang sudah menamatkan semua, jika memang 6 hari kedepan tidak ada shop tambahan atau event Exchange bisa jadi Moonchase Charm ini asli hanya sebagai syrat item Cahaya Rembulan. Selain itu jika kita baca keterangan detail event di Hoyolab tetap tidak ada keterangan Event Exchange atau adanya shop.

Moonchase Charm Full 70 Biji Event Cahaya Rembulan Tamat



Share with your friends