Meta MPL ID S8 Patch Baru Fighter Kembali Hidup - RETUWIT

Jumat, 24 September 2021

Meta MPL ID S8 Patch Baru Fighter Kembali Hidup

Meta MPL ID S8 Patch Baru Fighter Kembali Hidup, Tidak diragukan lagi jika di patch sebelumnya Fungsi Fighter sebagai Offliner terkuat untuk di versi baru Fighter merupakan jungle yang Efektif. Nah hal ini dibuktikan dari Match antara BTR VS AE Aolus yang menjadi Jungle bisa cukup bersinar yaps hal ini menandakan dominasi Fighter patch kali ini sangatlah penting.

Meta MPL ID S8 Patch Baru Fighter Kembali Hidup

Meta MPL ID S8 Patch Baru Fighter Kembali Hidup
Meta MPL ID S8 Patch Baru Fighter Kembali Hidup

Asasin dan MM bakalan menjadi hero Gold Lane mengapa demikian ? dari 2 match yang berlangsung hari ini kita bakal bisa melihat adaptasi setiap team saat menggunakan Fighter sebagai jungle ataupun Gold Lane. Ada beberapa hero yang perlu kita garis bawahi dan bisa juga kita adaptasikan ke rank.

Best Hero patch Kali ini Berdasarkan MPL

  1. Aoulus Jungle Efektif Early dan Late Game Strong
  2. Baxia Jungle Early Fast Kill Late Game Tank Insurrance
  3. Martis Tank sebelum Patch ini Martis beberapa kali di ambil Evos
  4. Xborg Jungle Tanki Pasif untuk membuka Map
  5. Alucard Jungle Asuransi Late dan Early
  6. Paquito Midlaner
  7. Barat Jungle
  8. Uranus Jungle
  9. Balmond Jungle

Note : Daftar Hero ini bakalan kita update seiring dengan berlangsungnya match di minggu ini ya jadi kita bakal update setiap hari.

Jadi jika kalian perhatikan patch kali ini bisa jadi bakal hadir dengan model 2 Tank 1 Gold lane MM, nah Tank tersbut bukan tank biasa melainkan Midlaner yang mana fungsi saat masuk late game bakal Pure tank. Apakah Meta assasin bakal di tinggalkan ? Natural Counter Assasin yaps tidak lain adalah Fighter makanya agak sulit. Komposisi 2 Tank 1 Fighter dan 1 MM 1 Mage bakal memberikan keuntungan tersendiri. 

Share with your friends