Kapan Free Fire Selesai Maintenance ? 28 September 2021 - RETUWIT

Selasa, 28 September 2021

Kapan Free Fire Selesai Maintenance ? 28 September 2021

Kapan Free Fire Selesai Maintenance ? 28 September 2021 seperti biasa hari ini bakal ada update besar-besaran di Free Fire. Yang kita garis bawahi sih ada model Craftland apakah ini bakal sama dengan game Builder lainnya Minecraft, atau Genshin dengan tea pot atau pocinya. Yaps dari update resminya dimana Craftland ini kita bisa desain rumah dan lain sebagainya ini menarik sih. Nah apakah nantinya bakal masuk juga tuh karakter lain ke craftland kita ? tapi sabar dari pada ngobrolin itu yang lebih penting sampai jam berapa FF maintenance hari ini ?

Kapan Free Fire Selesai Maintenance ? 28 September 2021

Free Fire Maintenance Hari ini
Free Fire Maintenance Hari ini

Jadwal Maintenance Free Fire

  • Tanggal : 28 September 2021
  • Jam : 10:00 WIB - Selesai
  • Durasi waktu : -

Nah dari sana bisa kita lihat bahwa Free Fire maintenace ini bakal dimulai pada jam 10 pagi hari ini, nah emang sih untuk waktu sangatlah flexibel karena durasi maintenance ini tergantung pada seberapa banyak fitur yang akan disematkan. Nah lebih dari itu ada craftland senjata baru, terus karakter baru mungkin ya upcoming event baru wah pasti bakalan banyak banget. Jika kita cek di update atau server lain sih ada jam 4 sore tapi ini hanyalah tanggal event.

Terus jam FF selesai maintenance ? patokannya tetap seberapa banyak fitur yang bakal di update dan di tambahkan terus berkaca di pengalaman yang lalu FF ini bakal bisa di akses lagi sore hari itu untuk waktu tercepatnya. Dan jika lambarnya bakal bisa kita coba setelah magrib atau malam hari semoga lebih cepat ya. Nanti kita bakal infokan lagi jika ada update waktu maintenance ini ya.

Share with your friends

2 komentar