Hadiah Anniversary 1st Genshin Impact Kejutan Inbok Mail - RETUWIT

Kamis, 30 September 2021

Hadiah Anniversary 1st Genshin Impact Kejutan Inbok Mail

Hadiah Anniversary 1st Genshin Impact Kejutan Inbok Mail, meski beberapa hari yang lalu adanya sesuatu yaps kita gak bahas itu sih. Tapi untuk hari ini kita mendapatkan primo gratis di inbok nah biasanya primo ini di kisaran jumlah 100, 40 atau berapa gitu karena ini adalah primo spesial makanya tahap 1 saja 400 primogem, jika kita perhatikan lagi ada 1/4 yang artinya bakal diberikan 4 kali kemungkinan sih dengan jumlah yang sama. Nah mau tahu detailnya ?

Hadiah Anniversary 1st Genshin Impact Kejutan Inbok Mail

Hadiah Anniversary Genshin Impact

Pastinya bakal ada kejutan kok dari genshin dan event moonchase adalah tambahan, yaps masa sih cuman 10 IF ya kan. Nah ini terbukti bisa jadi bakal banyak lagi primo ngarep banget ya kan, sejauh ini sih aman ya hadiah sudah mulai di distribusikan mulai tadi jam 3 pagi. Nah lengkapnya lihat gambar di bawah ini!

Primogem Gratis Inbok Mail Dari Tim Operasional Genshin

Primogem Gratis
Primogem Gratis dan Windglider Gratis Anniversary

Tidak hanya primogem akan tetapi kita mendapatkan windglider gratis, nah emang sih ya Genshin selalu memberikan kejutan untuk para playernya. Dan bisa jadi kekecewaan terhadap hadiah anniversaru sedikit terobati karena 4 kali loh bakal diberikan primo gratis dan ada juga versi dari 2.2 nanti pokonya nabung yang rajib biar char impian masuk party. Untuk detailnya silahkan lihat pada video kita di bawah ini ya.

Hadiah Anniversary 1st Genshin Impact Kejutan Inbok Mail



Share with your friends