Free Fire X Venom Bakal Rilis Semoga Banyak Event Gratisan - RETUWIT

Jumat, 24 September 2021

Free Fire X Venom Bakal Rilis Semoga Banyak Event Gratisan

Free Fire X Venom Bakal Rilis Semoga Banyak Event Gratisan, di konfirmasi dari halaman official Instagram Free Fire Amerika latin atau Free Fire latam ada pengumuman resmi terkait update FF X Venom. Venom adalah salah satu Film Marvel yang memang sudha terkenal nah bisa jadi sih seperti Money Heist kemarin akan ada sekuel baru kemudian bakal menggandeng Game. Berkaca dari Money Heist event gratisan dan bundle bakalan lebih eklusif nah seperti apasih penampakan dari Official Announcment ini.

Free Fire X Venom Bakal Rilis Semoga Banyak Event Gratisan

Free Fire X Venom Bakal Rilis Semoga Banyak Event Gratisan
Free Fire X Venom Bakal Rilis Semoga Banyak Event Gratisan

Di Konfirmasi dari Akun Free Fire Latam dengan centang birunya bakal ada kolaborasi Epic yang cukup keren, Movie atau Film Venom yang sudah melanglang dunia dengan game FF, moga aja nih ya banyak event gratis bundle gratis dan tentunya gratis plus bundle Legendary. 

KAMI MEMILIKI KOLABORASI BARU DENGAN VENOM! ⁣
Benar sekali, kolaborasi @venommovie akan hadir di #FreeFire dan tidak boleh dilewatkan! ⁣
Pantau terus jaringan kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita ini! ⁣

Nah dari sana sudah bisa kalian lihat ini bukan bocoran lagi loh, karena ada pengumuman resmi dari captionnya. Benar sekali Kolaborasi dengan Venom Movie pantau terus social media kita. Terus buat kalian yang belum tahu Film Venom tuh seperti apa ? Nah jika kita baca dari update terbaru bakal ada sekuel film Venom. Venom: Let There Be Carnage Film pahlawan Amerika Serikat 2020 yang didsarkan pada tokoh Marvel Comics Venom. Film terbaru ini adalah sekuel dari venom yang tadinya rilis tanggal 18 Maret diundur menjadi tanggal 24 September 2021.

Nah apakah mirip dengan Money Heist ? ada sekuel baru maka Kolaborasi berjalan untuk menggaet pasar yang lebih luas. Yaps adanya keuntungan dari 2 kolaborasi ini yang artinya pasar kedua Game dan Film ini bakal lebih lebar lagi. Nah yang jelas sih bagi kita player FF tetap tunggu dari eventnya apakah banyak yang versi gratis  atau tidak 

Share with your friends