Event Hideout Free Fire 2021 Lebih Terbuka Meski Tetap Hoki Hokian - RETUWIT

Selasa, 14 September 2021

Event Hideout Free Fire 2021 Lebih Terbuka Meski Tetap Hoki Hokian

Event Hideout pertama kali rilis merupakan event hoki untuk akun tertentu yang didalamnya terdapat Mystery Shop mini. Nah pada saat versi ini cukuplah sulit karena tidak semua akun bakal mendapatkan hideout, berganti waktu event hideout ini tranformasi dengan sebuah Hideout Quest yaps isinya berubah berupa lootcrate atau hadiah lainnya dengan tambahan misi harian. Nah untuk versi sekarang seperti apa ?

Event Hideout Free Fire 2021 Lebih Terbuka Meski Tetap Hoki Hokian

Event Hideout Free Fire 2021
Event Hideout Free Fire 2021

Ada perbedaan yang cukup kentara dengan versi hideout sekarang dimana, event ini bisa kita temukan di tab berita dan kita cek ke bagian hideout. Dengan kata lain hideout kali ini lebih gampang untuk kita akses karena semua akun mempunyai kesempatan untuk bisa cek apakah kita hoki atau nggak.

Cara Mendapatkan Event Hideout 2021

  1. Kunjungi Tab berita Free Fire
  2. Scrool kebawah
  3. carilah event hideout versi update

Tampilan Event Hideout FF 2021

Tampilan Event Hideout FF 2021
Tampilan Tab berita Event Hideout 2021

Isi di dalam event ini tetap lootcrate akan tetapi kita tidak wajib untuk menjalankan misi cukup login saja sudah pasti mendapatkan hadiah gratis, Tapi terkadanag di beberapa akun tidak mendapatkan hadiah tersebut nah ini normal saja kok. Seperti yang ada dalam informasi event ini bahwa event ini ada dalam waktu terbatas dan untuk akun-akun tertentu.

Url resmihttps://hideoutnavigator.sea.freefiremobile.com/


Nah apakah kalian sudah paham tentang event Hideout Free Fire terbaru ini ? jika belum paham ada kok versi event hideout sebelumnya yang sudah kita bahas. Tranformasinya begini mulai dari Msytery Shop mini kemudian masuk ke hideout Quest dan selanjutnya versi sekarang hideout versi terbauka tab berita bisa kalian baca pada update link di bawah ini.

Detail Hideout masa ke masa

Tonton Detail Pembahasan Event Hideout di Youtube



Share with your friends