Cara Menyelesaikan Moco Puzzle Event Moco Rebirth - RETUWIT

Kamis, 09 September 2021

Cara Menyelesaikan Moco Puzzle Event Moco Rebirth

 Dalam event Moco Puzzle ini kita memiliki 4 langkah untuk bisa menyelesaikan semua teka-teki yang ada, tahap 1 terbilang mudah karena kita hanya perlu melewatinya. Tapi semakin kesana maka akan semakin susah juga teka-tekinya. Nah bisa jadi event ini rilis juga di Indonesia karena Moco Rebirth merupakan event Moco Awakening yu kita cari tahu detailnya.

Cara Menyelesaikan Moco Puzzle Event Moco Rebirth

1. Moco Puzzle Tahap 1

Moco Puzzle Tahap 1
 Moco Puzzle Tahap 1

Tugas kita disini untuk melewati potongan kotak yang jatuh dari atas, nah di tahap ini cukup mudah kok selesaikan semuanya sampai berhasil. Awas jangan sampai tertabrak oleh kotak-kotak yang jatuh ya simple dan cukup seru sih.

2. Moco Puzzle Tahap 2

Moco Puzzle Tahap 2
Moco Puzzle Tahap 2

Di tahap 2 ini kita diharuskan mencari kata, silahkan baca tulisan diatas Find the DOOR to unlock ! yaps artinya kita harus klik huruf "D O O R" yang artinya pintu maka akan masuk ke level selanjutnya. Mudah kan ? untuk lebih jelas nanti kita bahas lagi jika sudah rilis di Indonesia ya.

3. Moco Puzzle Tahap 3

Moco Puzzle Tahap 3
Moco Puzzle Tahap 3

Di tahap 3 ini yang menjadi kunci apa coba ? yap tanggal yang terletak di sebelah kiri. Karena Moco ini adalah hacker maka event-nya pun bakal memiliki bidang yang sama yaitu data dan kata yang tersusun secara acak. Lihat jam yang ada di sebelah kiri ini contohnya 15:46:23 artinya masukan nomor 154623.

4. Moco Puzzle Tahap 4

Moco Puzzle tahap 4
Moco Puzzle tahap 4

Nah menurut kita ini adalah tahap yang paling sulit, karena ada huruf yang tersusun terus ada tanda minus. Selidik punya selidik bisa jadi nama atau kunci untuk membuka tahap 4 ini adalah HelloWorld

Nah itulah ke 4 tahap untuk Moco Puzzle Versi Event Moco Rebirth, jika sudah rilis di Indonesia kita bakal update lagi dan tentunya ada versi Youtube juga agar lebih memudahkan kalian dalam menjawab semua teka-teki yang ada dalam Event Moco Puzzle ini.

Cara Menyelesaikan Moco Puzzle Event Moco Rebirth



Share with your friends