Cara Mendapatkan Karakter Awakening Moco Gratis Free Fire - RETUWIT

Kamis, 16 September 2021

Cara Mendapatkan Karakter Awakening Moco Gratis Free Fire

Cara Mendapatkan Karakter Awakening Moco Gratis Free Fire, tentunya karakter Moco bakal kita dapatkan pada tanggal 18 September 2021. Nah seperti biasa bakal ada misi awakening yang perlu kita selesaikan untuk mendapatkan Moco rebirth ini. Tapi apakah kalian tahu kita menelusuri beberapa server dan menemukan hal yang menarik untuk event Moco gratis ini. Detailnya adalah sebagai berikut :

Cara Mendapatkan Karakter Awakening Moco Gratis Free Fire

1. Moco Awakening Server North America

Moco Awakening Server Spanyol
Moco Awakening bahasa Spanyol

Bahasa dalam game ini menggunakan spanyol, nah dari sana kita bisa melihat bahwa pada tanggal 18 September Moco awakening bisa kita dapatkan dengan bermain selama 120 menit. Tapi jika kita sudah memiliki karakter moco ini bisa jadi nanti bakal menjadi karakter fragment sebanyak x918.

2. Moco Awakening Server Indonesia

Peak day Login moco Awakening
Event Moco Awakening Indonesia

Nah seperti yang kalian lihat pada gambar diatas bahwa kita bisa mendapatkan karakter Moco gratis dengan login pada 18 Spetember nanti. Jika kalian sudah memiliki Moco bisa memilih hadiah lain Universal Fragment, ataupun Vocuher jika moco sudah max. Untuk misi atau batu awakening bakal tersedia di Horizone store saat 100 poiin tercapai.

Nah apakah kalian sudah paham tentang cara mendapatkan moco ini ? tentunya event ini bakal kita ulas lagi nanti ketika misi awakening sudah rilis ya. Jangan lupa kumpulkan Mcoin di event Pew Pew agar saat rilis 100 horizon store bisa langsung beli semua item awakening Moco.


Share with your friends