Cara Mendapatkan Full Stack Cakra Baal Raiden Shogun - RETUWIT

Minggu, 12 September 2021

Cara Mendapatkan Full Stack Cakra Baal Raiden Shogun

Seperti yang kita tahu bahwa setiap hero pada genshin impact ini memiliki ritual khusus, atau teknik tersendiri untuk memaksimalkan damage. Salah satu contoh seperti Diluc dimana saat skill satu full stack maka akan memberikan damage tambahan begitu pula dengan hero terbaru kita yaitu mba Archon Baal Raiden Shogun. Salah satu spesial ultimatenya berdasarkan pada Stack resolve atau kita singkat saja stack biasa. Nah pertanyaannya bagaimana supaya bisa mendapatkan full stack dari baal sendiri ?

Cara Mendapatkan Full Stack Cakra Baal Raiden Shogun

Baal Full Stack
Baal Full Stack

Gambar diatas adalah perbandingan ketika baal pada posisi 1 stack dengan full stack, yang mana gambar kanan ini bakal memberikan damage tamabahan. Tetunya pada ultimate yang ada pada Raiden, nah gimana sih detail cara mendapatkan full stack ini ?

Cara Mendapatkan Stack Baal

  1. Setiap Elemental Burst Team Party bakal memberikan stack tergantung Energy
  2. Simpelnya Ultimate team kita bakal mengangkat stack per stack
  3. 4 Ultimate dari team kita bakal membuat full stack baal
Jadi, salah satu kuncinya gunakan hero dengan Recharge yang cukup tinggi contoh kasus disini dan dalam video di bawah nanti kita menggunakan Albedo, Bennet dan juga Diluc. Yaps itulah contoh bagaimana kita bisa pop up ultimate dengan cepat dan cukup singkat.

Cara Mendapatkan Full Stack Cakra Baal Raiden Shogun



Share with your friends