Cara Instal Free Fire Max Emulator dan Review Hasilnya - RETUWIT

Rabu, 29 September 2021

Cara Instal Free Fire Max Emulator dan Review Hasilnya

Cara Instal Free Fire Max Emulator dan Review Hasilnya, nah kali ini kita bakalan jajal Free Fire Max Emulator itu seperti apa, karena seperti yang kita tahu dulu saat hadirnya FF Max ini pengguna PC tidak pernah bisa mencobanya karena ada lock di bagian device yaitu Android. Beda waktu beda cerita di versi global ini akhirnya FF Max ramah emulator loh terus cara install dan seperti apa game ini ? kita bakal ulas lebih detail.

Free Fire Max Emulator


Cara Instal Free Fire Max Emulator dan Review Hasilnya

1. Cara Install Free Fire Max Emulator

Sama seperti FF Ori untuk beberapa Emulator FF Max ini bisa langsung kita cari di Play Store dan mengetikan nama FF Max, download dan install seperti biasa. Nah cara ini berlaku juga untuk gameloop akan tetapi ada sedikit masalah karena FF ori gameloop yang belum update mengakibatkan kita stack di lobi loading seperti itu masalah ini muncul bukan hanya di FF Max akan tetapi di versi Ori juga.

FF Max Emulator
FF Max Emulator

2. Review dan Fitur Terbaru FF Max Emulator

Nah secara keseluruhan sih FF Max dan Ori ini tidak terlalu jauh hanya saja di bagian lobi yang lebih kentara. Adanya skin mobil yang bisa kita pajangkan, senjata dan pergerakan animasi karakter, untuk bagian in-game dan gerakan karakter lebih terlihat juga. Tapi yang paling menarik di versi FF Max adanya Bermuda Max salah satu map terbaru yang hadir untuk versi ini. Nah review ini telah kita ulas di youtube untuk detailnya silahkan tonton di bawah ya.

Free Fire Max Emulator Lebih Detail dan Cukup GG Lah . . .



Share with your friends