Cara Bermain Web Event Moco Jump Free Fire - RETUWIT

Rabu, 15 September 2021

Cara Bermain Web Event Moco Jump Free Fire

Web Event Moco Jump merupakan mini game yang rilis dalam event Moco rebirth. Tugas kita ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang mana nantinya bakal kita gunakan untuk klaim hadiah berupa skin mobil sport Moco. Cara bermainnya cukup simple kok kita hanya perlu loncat-loncat karena mini game ini merupakan game casual mirip Fallpy bird atau super mario tentunya tidak terlalu susah kan detailnya sebagai berikut.

Cara Bermain Web Event Moco Jump Free Fire

Web Event Moco Jump Free Fire
Web Event Moco Jump Free Fire

Tugas Kita adalah :

  1. Bertahan selama mungkin
  2. Rintangannya hanya perlu loncat
  3. Semakin lama bertahan maka semakin banyak koin
  4. jatah 5 kali dalam sehari

Nah itulah Moco jump dimana cara mainnya mudah aja sih, hanya perlu loncat sedangkan untuk hadiaah yang bisa kita dapatkan. Balik lagi ke bagian milestone untuk grandprize skin mobil ini bisa kita dapatkan saat mengumpulkan pooin di 15K nah untuk detailnya silahkan lihat pada gambar di bawah ini.

Hadiah Event Moco Jump

Hadiah Event Moco Jump
Hadiah Event Moco Jump

Nah disini ada 2 jenis hadiah yaitu Miletsone dengan Grandrpize skin Mobil Sport, satu lagi round reward dimana ketika kita berhasil mencapai 1500 poin dalam 1 rounde bakal mendapatkan hadiah tambahan. Pokonya event Moco jump seru-seru aja sih tanpa adanya sesuatu yang menantang ingat ya jatahnya cuman 5 kali sehari ada sih tambahan 1 kali lagi dengan bermain di mode apa saja. Masih bingung ? silahkan simak pembahasan video ini di Youtube.

Cara Bermain Web Event Moco Jump Free Fire



Share with your friends