Build Albedo 2021 Geo Supremacy Monster Support - RETUWIT

Selasa, 28 September 2021

Build Albedo 2021 Geo Supremacy Monster Support

Siapa bilang Albedo gak bisa Damage dengan modal senjata bintang 3 saja Albedo sangat bisa diandalkan. Yaps karena Albedo ini merupakan hero yang cukup mudah dan masuk ke Party mana saja meski ada yang lebih GG jika kalian pengguna DPS Noelle atau ZHongly Albedo bakal menjadi sub DPS, nah seperti apa sih racikan Build terbaru Albedo ? sudah kita test boleh diaplikasikan ke build yang kalian gunakan.

Build Albedo 2021 Geo Supremacy Monster Support

Build Albedo Terbaru 2021 Sub DPS

Senjata 

Senjata yang kita gunakan tidak lain adalah HOD Harbringer OD Down, snejata bintang 3 dengna substat Crit Damage. Nah kemampuannnya ini tidak diragukan lagi karena passive-nya ketika HP di 90% maka akan ada tambahan Crit rate sebanyak 18%.

HOD ALBEDO
Harbringer Of Down Albedo Crit Damage

Artefact

4 Set dari Severed Fate merupakan Opsi terbaik loh mengingat Albedo adalah generasi support Mondstat akan tetapi ER dari Albedo basicnya kan deras banget. Maka dari itu kita gunakan 4 Piece dari Severed Fate ini bakal memberikan impact yang cukup jelas.

Severed Fate Albedo
Severed Fate Albedo

Details Stats Artefact :

  • Flower Of Life : Usahakan untuk mendapatkan Sub Stats terbaik
  • Plum Of The Death : Cukup ATK saja dan cari Sub Crit DMG/Rate
  • Sand Of Eon : ATK akan lebih baik, sebagai DPS
  • Goblet : Sebagian player menggunakan Geo DMG Bonus
  • Circlet : Bisa Crit Damage catatan Artefact yang lain minimal 40% Crit Rate
Team Party 

Jika berbicara team Party Albedo ini masuk kemana saja sih karena support sendiri kan, nah contohnya untuk Abyss kita terbiasa menggunakan Albedo, Baal, Barbara, dan Kujo sara. Meski bukan sebagai Main DPS damage-nya masih bisa kok kita katakan cukup sakit, untuk detailnya silahkan lihat pada video di bawah ini ya.



Share with your friends