Bocoran Skin Mclaren Free Fire MCL-FF Deep Dive - RETUWIT

Sabtu, 04 September 2021

Bocoran Skin Mclaren Free Fire MCL-FF Deep Dive

 Bocoran Skin Mclaren Free Fire MCL-FF Deep Dive, salah satu skin mobil yang akan rilis nanti nah ini masih di versi premium yaitu MCL-FF Deep Dive yang artinya stats dan efek visual dari mobil sport ini cukuplah keren. Nah skin ini rilis di versi mana sih ? yang namanya premium sudha pasti tidak akan jauh dari Faded Wheel dimana memerlukan banyak diamond kecuali untuk para player hoki ya. Yu kita cari tahu detail dari Skin MCL-FF Deep Dive ini.

Bocoran Skin Mclaren Free Fire MCL-FF Deep Dive

Free Fire MCL-FF Deep Dive
 Free Fire MCL-FF Deep Dive

Nah tidak hanya Skin Movil saja, ternyata di dalam Faded Wheel ini tersedia juga animasi saat kita MVP, kemudian ada Loot Box Mclaren. Untuk kalian yang belum tahu skin ini rilis di Faded Wheel tapi bukan region Indonesia ya yaps bisa jadi sih 11 12 hampir sama tempat rilis eventnya. Kita lihat lebih detail penampakannya.

Faded Wheel MCL-FF Deep Dive

Free Fire MCL-FF Deep Dive
 Free Fire MCL-FF Deep Dive

Apakah Event ini bakal rilis juga di Indonesia ? yaps bisa jadi karena untuk event semua server hampir sama hanya saja ada perbedaan dari tempat rilisnya. Contohnya untuk Indonesia lebih kuat di Event Top UP sedangkan server lain kadang 3 hadiah masuk dalam 1 event, yaps berbeda pasar ya kan. Ok, ini bocoran singkat tapi cukup keren sih ya spin jika ada diamond jika tidak ada yang gak usah maksain kan bebas-bebas aja gitu ya.

Share with your friends