Spin Diamond Royale Modal Gratisan Bundle Rager Tribe Free Fire - RETUWIT

Kamis, 05 Agustus 2021

Spin Diamond Royale Modal Gratisan Bundle Rager Tribe Free Fire

Spin Diamond Royale Modal Gratisan Bundle Rager Tribe Free Fire, makanya tidak aneh jika bundle diamond royale tidak terlalu wow berbeda dengan versi Incubator atau Faded Wheel. Nah bundle diamond royale terbaru ini kita test menggunakan vocuher gratisan yang kita dapat dari event, apakah worth it atau nggak ? yang pasti bundle diamond royale tidaklah sesulit bundle premium versi lain hanya faktor hoki dan hematnya kita dalam penggunaan voucher gratisan dari event.

Spin Diamond Royale Modal Gratisan Bundle Rager Tribe Free Fire


Total Vocuher Diamond :

1. 20 Voucher gratisan dari event terdiri dari trial dan permanen
2. Gak ada ritual khusus biasa aja
3. Bundle Diamond royale Rager Tribe versi terbaru setelah patch

Nah yaps kita tidak ada ritual khusus nih, terlebih di versi gold royale malah menjadi event yang cukup sulit meski membutuhkan gold atau vocuher tapi dirasa bundle inilah yang memang agak meribetkan. Berebeda dengan Dm royale gak terlalu susah kok untuk detailnya silahkan lihat pada gambar di bawah ini ya.


Nah hari ini waktu yang pas loh, jika kalian memiliki voucher gratisan langsung saja spin hari ini atau pagi ini pastinya bakal dapat. Karena untuk diamond royale tidak membutuhkan banyak spin karena adanya shop tab exchange untuk detailnya lihat pada video diatas ya.

Share with your friends