Size Update Genshin Impact 2.1 Android PC - RETUWIT

Senin, 30 Agustus 2021

Size Update Genshin Impact 2.1 Android PC

Size Update Genshin Impact 2.1 Android PC, atau size pra-unduh Genshin Impact 2.1 dimana ada karakter terbaru sang Archon Raiden, tangan kanannya Kujou dan Sang putri air yang cukup cantik jelita. Buat kalian yang berencana update Genshin Impact di 2.1 ini inilah size aktual yang sudah kita dapatkan tentunya pada versi Android dan versi PC ya detailnya lihat pada gambar di bawah ini.

Size Update Genshin Impact 2.1 Android

Size Update Genshin impact 2.1
Size Update Genshin Impact 2.1 Andoroid

Untuk Platfrom Android kita bisa menyiapkan setidaknya 4GB untuk storage yang kosong, karena updat ekali ini memakan 3.86GB tapi biasanya tidak semua size ini sama tergantung device yang digunakan. Nah selanjutnya kita bakal coba untuk platform PC ya.

Size Update Genshin Impact 2.1 PC


Untuk PC sendiri kita membutuhkan setidkanya 17GB untuk system Req sedangkan aktual sizenya berada di 8GB. Cukup ringan kok dan masih aman tapi dulu kan ada yang lebih dari ini sampai 14GB kan yaps masih normal dan masih ok untuk detailnya silahkan lihat video di bawah ini.

Note : jika kalian menemukan Size berbeda bisa jadi ada enable dari dub atau voice over di dalam game, semakin banyak maka akan semakin besar juga update-nya. Untuk Android ada di 3.7GB, 4.88GB dan 3.86GB. Sedangkan di PC dikisaran 9.2GB, 8.08GB dan adapula yang di size 7GB-an.

Waktu Maintenance 2.1 Genshin Impact

〓 Waktu Update 〓
Maintenance update dimulai pada 2021/09/01 06:00 (UTC+8) dan diperkirakan berlangsung selama 5 jam.

Detail Size Update Android PC


Share with your friends