Mystery Shop Free Fire Booyah Merdeka Buruan Buka - RETUWIT

Selasa, 17 Agustus 2021

Mystery Shop Free Fire Booyah Merdeka Buruan Buka

 Mystery Shop Free Fire Buruan Buka Ada Banyak Bonus Hari ini, setelah kita nanti-nanti akhirnya Free Fire rilis Mystery Shop versi Booyah Merdeka. Yaps bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2021 atau bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia Mystery Shop akhrinya rilis, seperti apa sih penampakan di dalam-nya ? apakah ada bundle keren atau voucher yang murah banget yu kita bakal lihat penampkan detailnya.

Mystery Shop Free Fire Buruan Buka Ada Banyak Bonus Hari ini


Msytery Shop Free Fire

Durasi waktu 13 hari
2 Bundle Eklusif Crane Sorcerer Bundle dan Crane Summoner Bundle
Item, Emote dan Voucher Murah hanya 13 Diamond

Nah karena dikson di 87% makanya tidak heran jika harga dalam mystery shop akun kita cukup murah, contohnya emote dari i heart you kita bisa mendapatkan emote tersebut dengan 45 diamond saja. Haha emang agak mantap sih ya padahal kemarin kita beli 350 diamond loh untuk detailnya silahka lihat gambar di bawah ini.

Karakter Alok Hanya 77 Diamond


Murah bukan karakter termahal 600 diamond ini bisa kita dapatkan dnegan 77 diamond saja. Terus ada juga crate seharga 5 diamond tapi belum sampai disini maish banyak item yang bisa kita dapatkan dengan semurah mungkin lihat kembali gambar di bawah ini.

Emote I heart You 


Emote murah cukup dengan 45 diamond saja, ini keren kan ? aslinya jika beli di shop bakal merogoh kocek di 350 atau seharaga lebih dari 50k rupiah. Tunggu apa lagi cek akun kalian untuk melihat seberapa besar diskon yang didapatkan pada hari ini.

Mystery Shop Free Fire Booyah Merdeka Buruan Buka



Share with your friends