Kapan Reset Season Free Fire Hari Ini ? Season 22 menuju 23 - RETUWIT

Senin, 30 Agustus 2021

Kapan Reset Season Free Fire Hari Ini ? Season 22 menuju 23

Kapan Reset Season Free Fire Hari Ini ? Season 22 menuju 23, yaps kita juga masih menunggu kapan sih Reset Season Free Fire Season 22 ini ? seperti yang sudah ada dalam in-game bahwa mode Ranked Batteroyale ini berlangsung dari 02 Juli 2021 - 30 Agustus 2021. tepatnya hari ini Free Fire mode ranked batteroyale akan reset season, seperti yang sudah-sudah ranked ini biasanya reset di jam 12 keatas sampai sore hari tergantung dari kebijakan Free Fire itu sendiri.

Kapan Reset Season Free Fire Hari Ini ? Season 22 menuju 23

Free Fire reset Season
Jadwal FF Reset Season 22

Dari detail tanggal ranked diatas bisa kita temukan bahwa tepat hari ini FF ganti season tapi pada mode batteroyale ranked ya (BR Ranked). Setiap pergantian Season pastinya ada hadiah menarik mulai dari skin senjata dan bundle Ekslusif semoga saja lebih bagus ya bundle-nya.

Jadwal Reset Season Free Fire

  • Tanggal : 30 Agustus 2021
  • Jam : 16:00
  • Reward : Hadiah upgrade Rank Gold pastinya
  • Slogan : Hari Gold dan Platinum Sedunia
Rank Season 23 Free Fire

Dari beberapa Season yang sudah lewat reset Season in terjadi pada sore hari contohnya jam 14:00 WIB atau jam 16:00 WIB FF reset kemudian beberapa jam kemudian di buka langsung. Karena kebanyakan reset ini terjadi pada sore hari nah inilah waktunya push rank sampai batas karena tidak jarang para player sudah bertengger di Rank heroic meski baru beberapa jam reset. Jika ada informasi lain kita bakal sertakan update ya.

Share with your friends