Intip Bundle Incubator Terbaru Free Fire The Operano - RETUWIT

Senin, 09 Agustus 2021

Intip Bundle Incubator Terbaru Free Fire The Operano

The Operano atau Bundle Opera adalah bundle terbaru Free Fire yang akan rilis dalam versi Incubator. Nah seperti biasa bundle Incubator selalu memiliki berbagai jenis dari yang termurah sampai yang termahal. FYI untuk region Indonesia sendiri bundle Incu saat ini adalah Rebel Academy dan bundle Ninja bisa jadi bundle ini yang akan rilis untuk event selanjutnya. Penasaran kan seperti apa sih penampakan dari bundle The Operano Incu Free Fire ini ?


Intip Bundle Incubator Terbaru Free Fire The Operano

1. Bundle Operano Chou


Bundle paling murah yang rilis di versi The Operano nah untuk warna dasar biru efek ada di bagian punggunya. Kemudian warna sepatu dan lainnya masih normal tapi topeng yang perlu kita perhatikan karena bisa kita kombinasikan dengan bundle lain.

2. Bundle Operano Dan


Versi yang agak mahal dari yang pertama, yaps desain dan warnanya mulai menyala hijau dan semua desain memiliki warna cerah makanya tidak heran jika kita perlu lebih dari 1 Blueprint incubator the operano.

3. Bundle Operano Jing


Bundle ini lebih kaya warna, dan lebih cerah juga perlu di perhatikan bahwa bundle yang paling mencolok pada versi Incubator ini ada pada punggunya untuk bagian celana ataupun kepala masih sama tanpa efek hanya saja topengnya ini yang GG.

4. Bundle Operano Sheng


Bundle paling mahal dan memiliki Efek khusus, nah coba kalian perhatikan tetap di sebelah nama bundle ada logo sayap. Yaps ini berfungsi untuk mengaktifkan bendera di belakang punggungnya nah model operan kan emang kaya gini ya. Buat kalian yang ingin melihat lebih detail bundle ini silahkan tonton video kita di bawah ini ya.

Intip Bundle Incubator Terbaru Free Fire The Operano



Share with your friends