Intip Bundle Anniversary FF Sonictroop Bassrock Set - RETUWIT

Rabu, 11 Agustus 2021

Intip Bundle Anniversary FF Sonictroop Bassrock Set

Intip Bundle Anniversary FF Sonictroop Bassrock Set, salah satu bundle yang akan rilis di Free Fire adalah Sonictroop Bassrock nah jika kalian perhatikan bundle ini memang sudah rilis dalam login screen Free Fire. Intip bundle terbaru yang akan hadir ? yaps kemungkinan bundle ini akan masuk dalam faded Wheel atau event premium lainnya nah buat kalian yang penasaran seperti apa bundle dari Sonictroop Bassrock silahkan lihat gambar di bawah ini.

Intip Bundle Anniversary FF Sonictroop Bassrock Set


Efek Animasi Bundle Premimum :

  • Custom Lengan Full Efek
  • Celana Full Efek
  • Sepatu Full Efek
  • Warna Lebih cerah dan Eye Catching
Untuk di server luar bundle Sonictroop ini rilis di versi Faded Wheel yaps dimana kita membuang 2 hadiah dan bakal spin sebanyak 9 putaran sampai mendapatkan hadiah. Setiap spin ini bakal memiliki harga diamond yang berebeda makin banyak putaran maka semakin mahal, makanya tidak heran jika bundle ini rilis sebagai bundle premium.



Intip Bundle Anniversary FF Sonictroop Bassrock Set

Detail dari bundle ini dan full special effect bisa kalian lihat dari review kita di youtube, Yaps semoga saja ada versi diamond murah atau versi top up murah sehingga kita bisa mendapatkan bundle ini dengan harga spesial ya kan.



Share with your friends