Fitur Terbaru Yang Akan Hadir Dalam Patch Agustus 2021 Kelly Show - RETUWIT

Senin, 02 Agustus 2021

Fitur Terbaru Yang Akan Hadir Dalam Patch Agustus 2021 Kelly Show

Seperti biasa fitur utama dalam Free Fire bakal di umumkan resmi pada Kelly Show, sedangkan untuk detailnya ada di versi notif patch per-regional. Apa sih update terbaru yang bakal disuguhkan di FF patch Agustus ini ? apakah lebih keren atau tidak tentunya kita bakal bahas secara detail disini. Yu langsung saja ngab apa aja yang perlu kita perhatikan.

Fitur Terbaru Yang Akan Hadir Dalam Patch Agustus 2021 Kelly Show

1. Mode 1 VS 1 Lone Wolf FF


Mode ini cukup keren karena kita bisa melawan musuh 1 VS 1, yaps dengan kata lain By One de kemampuan skill kita sangat dituntut. Serta penguasaan skill karakter jadi point utama juga, nah misalnya kalian dalam random match menemukan player yang agak ramai bisa langsung bawa ke mode ini untuk melihat sejauh apa skill mereka.

2. Tas Bisa di Tampilkan di Lobby langsung


Mungkin fitur ini sudah ada di versi Training Room tapi untuk versi update nanti tas bisa kita gunakan dalam Lobby jadi saat menunggu matchmaking bisa sekaligus menggunakan tas favorit kita. Nah tas ini bisa kita set terlihat dan juga disembunyikan dengan memiliih tampilan default yang warna ijo.

3. Revamp Jota


Dia akan memulihkan HP ketika nge-hit musuh menggunakan SMG atau Shotgun, pemulihan HP ini bakalan lebih strong ketika musuh terkena Kill. Yaps menurut kalian apakah Jota bakal jadi Next Character ? mirip Antonio dengan Ep-nya kah jika begini ?

4. Rilisnya Senjata AC80


AC80 FF adalah senjata terbaru yang akan rilis di patch Agustus bulan ini, nah jika kita lihat ini adalah model senjata SR atau semi sniper dalam keterangannta senjata ini memiliki kemampuan special yaitu damage tambahan ketika menembak terus menerus ? berarti damage-nya bisa multiplier gitu kah ? bisa jadi karena proses penembakan secara berkala.

5. Nerf dan Buff Senjata


M1887 bakal mendapatkan Nerf lagi nih, tapi sejauh ini M1887 tetap saja GG kan meski sudah beberapa kali di Nerf selanjutnya XM8 mendapatkan Buff seperti yang kita tahu, untuk saat ini Xm8 kurang sakit nah terus ada lagi nih yaitu bakal rilisnya Evo Gun, yang terakhir Uzi kena Buff juga lumayan kan.

Fitur Terbaru Yang Akan Hadir Dalam Patch Agustus 2021 Kelly Show



Share with your friends