Event Hideout Free Fire Event Rahasia Untuk Akun Tertentu - RETUWIT

Sabtu, 14 Agustus 2021

Event Hideout Free Fire Event Rahasia Untuk Akun Tertentu

Event Hideout Free Fire Event Rahasia Untuk Akun Tertentu, akun tertentu disini adalah akun hoki dan tidak semua player mendapatkan event ini. Nah event ini untuk versi 2021 lebih ke misi harian seperti login, kill ataupun quest lainnya. Berbeda dengan versi dulu dimana event ini lebih mirip mini Mystry Shop untuk kalian yang belum tahu seperti apa sih Hideout versi sekarang ini ?

Event Hideout Free Fire Event Rahasia Untuk Akun Tertentu


Event Hideout merupakan event misi personal yang terdiri dari misi harian dan 2 event lagi masih belum terbuka seperti yang kalian lihat pada gambar diatas. Nah cara mendapatkan misi ini ? tidak ada cara yang terbaik karena model misi hideout adalah sebagai berikut :

Cara Mendapatkan Misi Hideout Free Fire

  1. Misi Masuk Inbok in-game
  2. Hideout ini hadir untuk akun-akun tertentu (hoki)
  3. Misi Hideout ini berupa personal Quest
  4. Misi Hideout ini memiliki durasi 10 hari saja

Contoh Inbok Misi Hideout Free Fire Lewat in-game


Setiap player yang beruntung bakal mendapatkan inbok seperti ini, hadiah berupa Voucher, Koleksi dan loot crate, nah akses 10 hari dan eventnya ada dalam web event spesial. Lihat pada gambar di bawah ini untuk detail penampakan event harian.

Detail Web Event Hideout Free Fire


Nah apakah kalian menjadi salah satu player yang mendapatkan inbok ini ? semoga saja iya yang pasti misinya emang agak spesial dan rahasia. Tidak ada trik khusus untuk mendapatkan event ini hanya saja tergantung tingkat kehokian kalian sama halnya dengan versi supply drop 3k. Lebih jelas lagi pembahasan ini via youtube ya.

Event Hideout Free Fire Event Rahasia Untuk Akun Tertentu



Share with your friends