Cara Pra-Registrasi Free Fire Max Server Indonesia 29 Agustus 2021 - RETUWIT

Minggu, 29 Agustus 2021

Cara Pra-Registrasi Free Fire Max Server Indonesia 29 Agustus 2021

Jika kita dulu hanya melihat Free Fire Max di 3 area yaitu Malaysia, Bolivia dan satu lagi negara apa ya lupa. Yang jelas beberapa versi kebelakang kita selalu registrasi akan tetapi cukuplah susah karena kita memerlukan VPN. Nah di Agustus 2021 ini FF Indonesia menghadirkan Free Fire Max yang mana kita bisa menjajal FF Max tanpa VPN dan pastinya ini dari FF Indonesai tidak susah dan tidka perlu seting Google Play beda region lagi. Yu kita cari tahu detail cara pra-registrasi Free Fire Max ini ?

Cara Pra-Registrasi Free Fire Max Server Indonesia 29 Agustus 2021

Free Fire Max Indonesia
FF Max Indonesia Pra-Registrasi

Cara Pra-Registrasi Free Fire Max Indonesia

  1. Login Google Play seperti biasa
  2. Kunjungi Aplikasi resmi pra-resgistrasi FF Max Indonesia disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefiremax&hl=in
  3. Tinggal menunggu apakah registrasi kita diterima

Note: Pra-Registrasi Free Fire Max dibuka pada hari minggu (hari ini) tanggal 29 Agustus 2021 dan dibuka pada pukul 14:00 WIB nanti. 

Seperti apa sih keseruan dari Free Fire Max ini ? apakah berbeda tentunnya iya dan kita user Indonesia baru pertama kali mendapatkan APK resmi dari Free Fire Max Indonesia. Karena sebelumnya perlu VPN dan ganti Region Gplay agar bisa menikmati sentuhan grafik yang cadas dari FF Max ini.

Daftwar Via Web Broswer


Daftar Via in-Game lebih detail



Share with your friends

2 komentar