Cara Mendapatkan Token Flag dan Token Merdeka Booyah Merdeka Free Fire - RETUWIT

Jumat, 06 Agustus 2021

Cara Mendapatkan Token Flag dan Token Merdeka Booyah Merdeka Free Fire

 Cara Mendapatkan Token Flag dan Token Merdeka Booyah Merdeka Free Fire, dalam event terbaru Booyah merdeka untuk saat ini kita membutuhkan 2 jenis token yaitu token flag dna token merdeka. Bagaimana sih agar bisa mendapatkan kedua token ini ? FYI event bakal terbuka secara menyeluruh biasanya pada jam 10 pagi ya maka dari itu jika update terbaru kita bakal post kembali baik itu di youtube maupun melalui web ini.

Cara Mendapatkan Token Flag dan Token Merdeka Booyah Merdeka Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token Merdeka Free Fire

Token ini bisa kita dapatkan pada peak day tentunya 17 Agustus 2021 untuk mission dalam pencarian token merdeka yaitu bermain sebanyak 17 Match dan revive teman sebanyak 8 kali. Apakah misi ini sulit ? jika ya bisa konsultasi ke kita deh.


2. Cara Mendapatkan Token Flag Free Fire

Token ini sudah bisa kita dapatkan hari ini yaps dimulai pada 6 Agustus 2021 sampai dengan peak day 17 Agustus. Untuk mendapatkan token flag kita memiliki 2 cara detailnya adalah sebagai berikut :

Cara Hunting Token Flag

  • Dengan Login Harian 1 Token 1 hari
  • Dengan bermain dan kita bakal mendapatkan token Aftermatch drop berupa crate

Nah untuk penjelasan tentang token flag ini bisa kalian lihat melalui video di bawah ini, seberapa banyak token dan bagaimana cara mendapatkan token tanpa login. Karena token flag ini kita butuhkan sebanyak 55 unit untuk ditukar dengan hadiah utama loh.


3. Fungsi Token Flag dan Token Merdeka

Token Flag dan token merdeka bakal kita gunakan untuk penukaran hadiah di event booyah merdeka, nah untuk detailnya silahkan lihat pada gambar di bawah ini.



Share with your friends