Cara Bermain Web Event Maju Terus Pantang Mundur Booyah Merdeka Free Fire - RETUWIT

Rabu, 11 Agustus 2021

Cara Bermain Web Event Maju Terus Pantang Mundur Booyah Merdeka Free Fire

Cara Bermain Web Event Maju Terus Pantang Mundur Booyah Merdeka Free Fire, web event kali ini memiliki desain Ular tangga. Tapi bukan sembarang ular tangga karena kita wajib untuk mencapai titik tertinggi di poin 100 untuk mendapatkan semua hadiahnya, nah ada yang menarik lagi karena adanya tank yang bakal menghalangi kita. Ketika kita menginjak tank maka akan turun 9 langkah mantap kan, nah detail cara bermainnya adalah sebagai berikut.

Cara Bermain Web Event Maju Terus Pantang Mundur Booyah Merdeka Free Fire

1. Kumpulkan Token Hero Booyah Merdeka


Cara mendapatkan token ini ada 3 versi yaitu dengan bermain di misi harian, BR mode, dan CS mode yaps ini tidak terbatas pada ranked atau classic mode ya. Satu hal yang perlu di perhatikan bahwa token ini terbatas setiap harinya saat after match drop.

2. Bermain Event Pantang Mundur


Semua token yang sudah kita kumpukan tadi bakal digunakan dalam event pantang mundur yang berupa ular tangga. Nah ini yang paling menarik dan perlu kalian perhatikan detailnya adalah sebagai berikut.

  1. Terkena tank maka akan mundur 9 langkah
  2. Setiap putaran perlu dadu 2 biji
  3. Target membuka 2 dadu dengan cara share dan klaim antar teman

Nah itulah 3 point penting untuk web event pantang mundur, satu lagi nih bahwa hadiah dari web event pantang mundur ini berupa milstone misi level dari yang terkecil 20 sampai dengan 100. Nah apakah kalian sudah melihat grandprize dari web event ini ?

3. Milestone Hadiah Web Event Pantang Mundur

  • 20 Loot Crate
  • 31 Loot Crate Weapon
  • 50 Skin Parasut
  • 70 Voucher Diamond Royale 2 Biji
  • 100 Bundle Sassy Swaggess gratis
Untuk detail cara main-nya bisa kalian lihat melalui youtube kita, karena sudah kita ulas sedemkian singkat agar tidak memakan kuota kalian. 




Share with your friends