Bocoran Skin Thompson FF Terbaru Thrash Metallic Anniversary - RETUWIT

Kamis, 19 Agustus 2021

Bocoran Skin Thompson FF Terbaru Thrash Metallic Anniversary

Salah satu skin senjata Free Fire yang akan rilis adalah Thompson Metallic, yaps seri Metallic atau seri Anniversary ini akan rilis dalam waktu dekat. Tampilannya lumayan sangar jika kemarin sudah hadir XM8 untuk sekarang Thompson yang bakal memiliki tampilan terbaru. Seperti apa sih tampilan dan statistik dari skin terbaru ini.

Bocoran Skin Thompson FF Terbaru Thrash Metallic Anniversary

Thompson Thrash Metallic Free Fire
Skin Anniversary Thomspon Thrash Metallic FF

Skin terbaru ini jika di server lain telah rilis di event Faded Wheel nah apakah untuk region Indonesia bakal rilis dalam event yang sama ? sebelum kita menerka-nerka dimana tempat rilisnya ada baiknya kita lihat tampilan detail dari skin Thompson Metallic ini.

Thrash Thompson Metallic FF Anniversary

Thomspon Thrash Metallic Free fire statistik

Statistik Thompson Thrash Metallic

  • Damage +1
  • Range +2
  • Magazine -1

Yaps futuristik dan memiliki efek yang cukup banyak, makanya tidak heran jika skin ini rilis pada versi premium. Nah jika kalian perhatikan senjata ini bakal memliki range +2 itu sedikit banyak membuat ok juga sih. Rate Of Fire tidak perlu di ragukan lagi meski magazine berkurang akan tetapi tampilan dan statistiknya cukup keren dan OP juga kan. Untuk detail animasinya silahkan lihat pada video dibawah ini.

Thompson FF Terbaru Thrash Metallic Anniversary



Share with your friends