Bocoran Bundle Baju Bola FF Event Gratisan - RETUWIT

Senin, 30 Agustus 2021

Bocoran Bundle Baju Bola FF Event Gratisan

Bocoran Bundle Baju Bola FF Event Gratisan, nah kali ini kita akan memberikan informasi menarik terkait Jersey terbaru yang bakal di gratiskan. Meski ketepatan informasinya masih jauh ya, yang pasti jadikan artikel sebagai catatan saja bila mana rilis di versi Indonesia. Seperti apa sih penamkan dari Jersey bola terbaru ini ?

Bocoran Bundle Baju Bola FF Event Gratisan

Jersey Bila Free Fire Gratis

Event ini rilis di server luar dengan tema Back To School jika melihat event seperti ini mungkin sudah lewat ya untuk negara kita. Nah untuk mendapatkan Jersey bola gratis ini tidak terlalu sulit kok kita hanya perlu bermain dan login seperti biasa detailnya adalah sebagai berikut.

Striped Soccer Jersey

  1. Login : Topi Bola Baseball Merah
  2. Play 2 Games : Striped Soccer Jersey Bottom
  3. Play 4 Games : Striped Soccer jersey Top

Nah mudah bukan ? dari desain yang ada dipastikan model jersey ini adalah versi gratisan karena tidak terlalu banyak efek atau warna metal yang keluar dari setiap set-nya. yang jadi pertanyaan apakah bundle ini akan rilis di Indonesia ? apakah akan gratis juga ? atau malah masuk ke event Gold Royale. Infromasi lebih lanjut tetap kita wajib tunggu pengumuman resmi dari Free Fire Indonesia sendiri untuk detail animasi dan keseluruhan bundle silahkan lihat pada video di bawah ini.

Bocoran Bundle Baju Bola FF Event Gratisan



Share with your friends