Berapa Size Update Free Fire Patch 4Anniversary Android ? - RETUWIT

Rabu, 04 Agustus 2021

Berapa Size Update Free Fire Patch 4Anniversary Android ?

Berapa Size Update Free Fire Patch 4Anniversary Android ?, seperti biasa untuk bisa menikmati update kali ini kita harus menyiapkan storage hp agar instalan update terbaru ini lancari kita jalankan. Nah pertanyaannya berapa size update ff untuk patch 4Anniversary Android kali ini ?

Berapa Size Update Free Fire Patch 4Anniversary Android ?


Di versi update tekini kita menemukan 2 size yang berbeda dimana satu size 708 MB, dan satu lagi sekitar 400 MB-an mengapa demikian ? nah untuk yang versi 708 MB ini bisa jadi update asli yang mana ketika kita mulai maka size orinya adalah 708 MB, berbeda dengan kita yang tinggal update karena ada file OBB dari versi sebelumnya sehingga update masih sangat aman. Untuk detailnya lihat gambar di bawah ini!

Size Update 708 MB Notif Saat Pertama Kali


Masih aman kan ? dan sepertinya ini berlaku untuk player FF yang baru instal, untuk kita player yang sudah ada APK OBB dari verse sebelumnya pastinya bakal sama atau malah sedikit berbeda. Dan dibawah ini real update size yang kita gunakan saat upgrade ke patch 4Anniversary

Size Update 403 MB Size Real Yang kita Download


Seperti biasa selain update app utama seperti ini kita juga bakal menemukan update dalam in-game beruapa pack size, map dan juga lainnya. Jadi kurang lebih jika kita tambahkan semua update kali ini bisa mencapai 1GB lebih, ini masih normal kan pokonya persiapkan kuota jika kalian menggunakan data persiapkan juga storage agar bisa aman dalam menjalankan game ini. Detailnya jika kalian ingin melihat size update real time lihat pada video di bawah ini.

Berapa Size Update Free Fire Patch 4Anniversary Android ?



Share with your friends