Size Update Pra-Unduh Genshin Impact 2.0 Android IOS dan PC - RETUWIT

Senin, 19 Juli 2021

Size Update Pra-Unduh Genshin Impact 2.0 Android IOS dan PC

Akhrinya di 2.0 ini kita kedatangan Inazuma, seperti yang kalian tahu bahwa Genshin Impact bisa kita bilang hampir satu tahun ya. Makanya selama ini yang kita ubek hanyalah 2 map meski ada tambahan lain seperti Dragonspine dan adanya Pulau Dodo-king tapi belum versi map terbaru itu seperti perombakan map yang sudah ada, apalagi Dodoking itu seperti map versi Pot, so sejarah baru Map Inazuma dengan karakteristik yang cukup berebeda semoga tidak membuat kita jenuh ya.

Size Update Pra-Unduh Genshin Impact 2.0 Android IOS dan PC

1. Size Update Genshin Impact Android


Untuk Pengguna Android Kalian bakal sedikit aman, update kali ini tidak memerlukan Size banyak, hanya sekkitar 3,6 GB saja. Karena update ini langsung menuju 2.0 yang mana tidak ada lagi versi 1.x ok untuk kalian yang belum update silagkan langsung ya. Tapi dari update ini ada dikiasaran 3,6 - 4 GB ya melihat dari masing-masung size update player lain.

2. Size Update Genhin Impact IOS


Untuk IOS memang merupakan Platform dengan update seize terkecil dimana untuk update kali ini hanya berkisar di 2GB. Sama seperti update versi-versi sebelumnya IOS selalu berada di setangah size Android malah bisa lebih kecil.


3. Size Update Genhin Impact PC


Size Update PC Detail 2.0

Size Update 2.0 PC Versi Pra-Unduh

Untuk PC sendiri Biasanya berada jauh diatas size Android IOS, tapi untuk PC dikisaran 7GB, kebetulan karena kita lagi proses update maka, belum terlihat jelas size untuk di PC kita sendiri OK sediakan storage-nya nya.

Semoga dengan hadirnya Map Inazuma dan karakter spesial seperti Ayaka dapat membuat player lebih betah lagi. Jujur saja untuk versi terkahir dodo-king sedikit banyak mulai kerasa itu-itu saja, yaps bayangkan saja tiap hari daily mission terus event, terlebih untuk kita yang sudah menginjak AR 56 keatas pastinya sudah hafal jalur Event, makanya Map Inazuma ini sangat diperlukan untuk meraih minat agar kita bisa bermain lagi.




Share with your friends