Sausage Man Punya Fitur Deteksi Emulator Ini GG dan Cukup Fair - RETUWIT

Senin, 05 Juli 2021

Sausage Man Punya Fitur Deteksi Emulator Ini GG dan Cukup Fair

Buat kalian yang berniat bermain Sausage Man jangan ragu, kita bukan iklan ataupun apa tapi setelah kita coba untuk game Sausage Man 2021 kita menemukan fitur menarik. Dimana game ini bakalan mendeteksi jika kita menggunakan Emulator entah itu Gameloop, LD Player, Nox ataupun Emu lainnya. Dengan otomatis bakalan langsung matchmaking dengan pemain emu lainnya. Ini hal yang cukup baik kan, karena jika kalian pengguna mobile bakal aman-aman aja.

Sausage Man Punya Fitur Deteksi Emulator Ini GG dan Cukup Fair


Note : Ketika selesai bermain dalam 1 game dan terbukti emulator maka sistem pemberitahuan langsung keluar, dimana dalam 23 Jam kita bakal matchmaking dengan pemain emu lainnya.

Sausage Man Fitur Deteksi Emulator


Test yang kita lakukan tadi memang cukup seru, dimana lawan kita bakal menjadi imbang yang pasti Aim Mouse dewa semua, mirip dengan PUBGM dengan emu lainnya. Hal ini cukup positif dan sangatlah Fair kalian pengguna Mobile tidak perlu was-was akan bertemu Emulator lainnya. Yang pasti game ini mulai ramai dan pastinya pengguna Emu-pun bakal semakin banyak pula. Nah pembahasan ini kita ulas juga melalui youtube sambil kalian lihat aim musuh pengguna emulator juga.

Sausage Man Punya Fitur Deteksi Emulator Ini GG dan Cukup Fair


Share with your friends