Ranking Top di Semua Server 10000 Sausage Man - RETUWIT

Selasa, 20 Juli 2021

Ranking Top di Semua Server 10000 Sausage Man

Ranking Top di Semua Server 10000 Sausage Man, karena kita sudah mencapai Pinnacle Tier Sausage man dan mendapati sebuah misi yaitu Rangking top di semua server 10000. Apa sih arti ini ? seperti yang kita tahu bahwa dalam tier batteroyale memiliki versi top 1000. top 300 ataupun top lainnya yang mana tier tersebut bisa kita capai dengan mengalahkan nilai poin semua player. Gampangnya contoh di PUBGM ada Conqueror untuk FF ada Grandmaster (FF top 300 playerper region kalo tidka salah). Nah sekarang apa sih Top 10000 di sausage man ?

Ranking Top di Semua Server 10000 Sausage Man


Tier tertinggi untuk versi tukang push di sausage man adalah legends, untuk versi casual adalah Pinnacle yang artinya di Legends hanya player dengan point tertinggi dari semua server yang bisa menginjaknya, contohnya kita baru naik di Pinnacle 4200 itu hanyalah pinncale masih jauh ke legend karena semua player bisa dipastikan saling push untuk mengejar top global.

Syarat Legend Tier Sausage Man

  • Mencapai Rank Pinnacle atau Lebih
  • Ranking top 10000 di semua server
  • Hadiah Privise legends
  • Hadiah Golden Ekslusive Pass (Tampilan Prestasi warna emas)

Nah buat yang masih bingung ? apa sih tier legend atau berapa poin untuk mencapai tier legends ini dinamik atau bergerak semakin tinggi top 1 di Semua server maka semakin tinggi juga poin yang harus kita capai. Untuk sementara sampai saat ini top 1 di pegang dengan poin 14k, so mungkin di poin 7k atau 6k kita bisa mencapai ini. Doakan ya semoga mimin bisa mencapainya tapi jika tidak ok aja sih karena sudah di pinnacle juga.

Share with your friends