Magic Cube Gratis dari Event Old Anniversary Free Fire - RETUWIT

Kamis, 22 Juli 2021

Magic Cube Gratis dari Event Old Anniversary Free Fire

Sebentar lagi kita bakalan menginjak Anniversary Free Fire yang ke 4 mungkin ya, nah seperti biasa dari pengalaman kita bermain Anniversary selalu menghadirkan Magic Cube mulai dari event Main beberapa menit, token Exchange Magic Cube sampai login gratis Magic Cube. Apakah kalian ingat kapan FF Anniversary ? biasanya event Anniversary pasti jatuh pada bulan Agustus dan berbarengan dengan event kemerdekaan Free Fire entahlah seperti apa nanti event Anniversari 2021 FF. Yu kita ulas balik Event FF terdahulu!

Magic Cube Gratis dari Event Old Anniversary Free Fire


Nah item Old Magic Cube yang ada di akun kita merupakan hadiah Anniversary dimana saat itu kita dapatkan dari versi main beberapa menit. Yang perlu kalian ingat bahwa pada saat event ini banyak player yang force close yaps akhirnya ada kompensasi untuk dalam inbok.

Baca di Saat Error : Ping 999+ Event Magic Cube 17 Menit
Kompensasi Event Magic Cube : Dapat Inbok Magic Cube Gratis

Nah apakah kalian ingat itu sih versi Anniversary ke 3, karena saat pertama bukan Magic Cube melainkan hadiah Anniversary berupa Bundle Web Event. Yaps meski ada hadiah puluhan ribu diamond untuk Anniversary FF pertama kali. Nah pembahasan ini kita ulas sedikit di versi Youtube sekalian untuk nostalgia event old FF waktu diamond royale rilis pertama kali.

Magic Cube Gratis dari Event Old Anniversary Free Fire



Share with your friends