FF X MCLAREN Kecepatan Token Flag 300 Tapi Mobil Gak Jalan - RETUWIT

Sabtu, 24 Juli 2021

FF X MCLAREN Kecepatan Token Flag 300 Tapi Mobil Gak Jalan

FF X MCLAREN Kecepatan Token Flag 300 Tapi Mobil Gak Jalan, ada satu hal yang perlu kita perhatikan dari event terbaru FF x Mclaren ini. Yaps dimana kita mengumpulkan token sebanyak-banyaknya tapi laju mobil tetap sama. Mengapa demikian ? dalam artikel ini kita bakal bahas lebih lanjut mengapa mobil tersebut tidak jalan padahal token sudah lebih dari 20 dan kecepatan mobil sudha di 300.

FF X MCLAREN Kecepatan Token Flag 300 Tapi Mobil Gak Jalan


Setelah kita test dalam 2 hari ini dari awal rilis event, kita temukan bahwa Mobil ini bakal bergerak akan tetapi untuk update-nya lambat. Mengapa demikian karena banyaknya player dan sistem update dari web interface ini yang membuat seakan token kita sia-sia padahal tidak jika kalian cek hari berikutnya bakal menemukan pergerakan mobil hasil dari pencarian token kita.

Mengapa mobil gak jalan-jalan speed 300 FF Mclaren

  • Sistem Update Web Interface Free Fire
  • Banyaknya Player yang update token dalam satu waktu
  • Refresh Harian Jam 4 (bisa jadi ini kunci update pergerakan

Nah dari hal itu, jadi kalian tidak usah galau merana karena token sudah habis tapi mobil gak jalan-jalan, dari test kita hari 1 dan kita buka pada hari 2 kita temukan pergerakan dari mobil ini. Nah hal ini menandakan adanya update untuk target ke Lap 1, 2, ataupun seterusnya. Meski update-nya lambat tapi tetap saja kita perlu mengumpulkan token, yah misalnya ada error tetap kok pastinya ada kompensasi untuk semua player.

Detail test Update Mclaren Spesial Interface



Share with your friends