Emulator Yang biasa Kita Gunakan Untuk Pembuatan Konten Youtube RETUWIT - RETUWIT

Jumat, 16 Juli 2021

Emulator Yang biasa Kita Gunakan Untuk Pembuatan Konten Youtube RETUWIT

Emulator sejatinya bagi kita player PC/Mobile ini sangatlah penting, karena pada zaman dahulu kala saat kita test semua game Emulator ini jadi bagian pokok. Maka dari itu Emulator yang mumpuni menjadi kunci untuk bisa menjalankan Game. Nah karena banyaknya game maka semua Emulator memberikan fitur yang khas tapi tetap saja dari specs pc yang kita gunakan ada bermacam kendala so untuk itulah pemilihan emulator yang tepat menjadi bagian inti yang sangat penting.

Emulator Yang biasa Kita Gunakan Untuk Pembuatan Konten Youtube RETUWIT

1. Emulator terbarik Game PUBGM Free Fire


Untuk saat ini dari pengetesan yang kita lakukan pada emulator kita temukan bahwa Gameloop atau nama lainnya TGB (Tencent Gaming Buddy) menjadi salah satu emulator yang stabil untuk game FF dan PUBGM makanya tidak heran jika warnet banyak menggunakan Emulator ini.

2. Emulator Terbaik Untuk Game Sausage Man


Emulator terbaik untuk game Sausage sampai saat ini dipegang oleh LD player, beberapa Emulator mengalami kendala seperti Error di Keymapping dan WASD yang membuat kurang nyaman. Meski di LD player terkadang kita offside saat sprint tetap saja masih bisa kita control dengan mudah untuk gameloop game ini belum masuk makanya ketika kita install maka akan blank hitam saja.

Nah itulah 2 Emulator yang kita gunakan untuk tiap game yang kita mainkan meski ada Nox juga tapi Nox biasanya kita gunakan untuk membuka Web Event karena broswernya cukup stabil. Silahkan kalian coba dan rasakan perbedaan antara emulator 1 dan lainnya.

Share with your friends