Cara Mendapatkan Token Xayne dan Andrew Jota Patch FF - RETUWIT

Jumat, 30 Juli 2021

Cara Mendapatkan Token Xayne dan Andrew Jota Patch FF

Cara Mendapatkan Token Xayne dan Andrew Jota Patch FF, di event terbaru ini kita bakal bertemu dengan event Jota Patch. Dimana dalam keseluruhan event membutuhkan token Xayne dan dan Token Andrew, dan ada satu yang menarik lagi kita bisa mendapatkan karakter Jota secara gratis dan permanen bukan trial-trial lagi ya. FYI karakter Jota di patch update nanti bakal di revamp loh makanya dikasih gratis nih tapi wajib menyelesaikan misinya.

Cara Mendapatkan Token Xayne dan Andrew Jota Patch FF

1. Cara Mendapatkan Token Xayne Jota Patch

Token Xayne ini bisa kita dapatkan dengan 2 cara yaitu Login, dan juga aftermatch drop atau token setelah selesai match yang bisa kita dapatkan dalam mode BR ataupun CS. Apakah wajib rank ? bebas kok semua mode CS dan BR asal kita tidak eliminasi bakal mendapatkan token Xayne.


2. Cara Mendapatkan Token Andrew

Token Andrew ini bisa kita dapatkan dalam misi Jelajah yaitu 5k, 10K dan 20K Meter untuk setiap misi ini bisa kita dapatkan 1 token andrew. Dan ada tambahan lain pada peak day event untuk token andrew ini yu lihat lebih detail gambar berikut ini.


3. Fungsi Token Andrew dan Token Xayne Jota Patch FF

Token ini bakal kita gunakan untuk mendapatkan Evolution Stone, bundle Lunar New year 2021 secara gratis total token Andrew yang kita butuhkan ini sebanyak 4 biji. Nah jadi penting banget untuk mengumpulkan token Xayne karena untuk token andrew tanggal huntingnya masih jauh kok.


Cara Mendapatkan Token Xayne dan Andrew Jota Patch FF


00:00 Intro 00:40 Cara Mendapatkan Token Xayne 01:30 Cara Mendapatkan Token Andrew 02:05 Fungsi Token Xayne dan Token Andrew 02:49 Kalender Jota Patch 03:02 Cara Mendapatkan Karakter Jota Gratis 03:41 Kapan Jota Patch Update Rilis ?

Share with your friends