Cara Mendapatkan Token White Arcade dan Red Arcade Controller Free Fire - RETUWIT

Jumat, 02 Juli 2021

Cara Mendapatkan Token White Arcade dan Red Arcade Controller Free Fire

 Cara Mendapatkan Token White Arcade dan Red Arcade Controller Free Fire, untuk saat ini yang kita butuhkan adalah 2 jenis token White Arcade Controller dan Red Arcade Controller. Apa fungsi kedua token ini dan bagaimana cara mendapatkan kedua token ini. Yang pasti kedua token ini adalah main event dari spesial interface Free Fire X Street Fighter. Yu kita bahas lebih lanjut . . .

Cara Mendapatkan Token White Arcade dan Red Arcade Controller Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token White Arcade Free Fire

Token ini bisa kita dapatkan dengan banyak cara mulai dari After Match Drop, Batteroyale mode, misi harian dan training room. Nanti di bawah kita bahas melalui video agar kalian bakal lebih jelas lagi dalam pencarian token ini, nah catatan token ini bisa kita dapatkan mulai hari ini tanggal 2 Juli 2021.


Mode Untuk Mendapatkan Token :

  • Clash Squad Mode After Match Drop
  • Batteroyale Mode Bebas Pencarian di Lootan
  • Misi Harian dalam spesial Interface
  • Mode Training Room

2. Cara Mendapatkan Token Red Arcade Free Fire

Token ini aslinya rilis pada peak day event tanggal 10 Juli 2021, tapi mulai hari bisa kita dapatkan juga dengan menyelesaikan misi harian. Nah untuk lebih jelasnya kita bakal melihat gambar di bawah ini yang kita ambil pada tanggal 2 Juli 2021.


Mode Untuk mendapatkan Token

  • Peak day 10 Juli CS dan BR Mode After Match Drop
  • Misi Harian mulai hari ini 1 biji perhari

3. Fungsi Token White Arcade dan red Arcade Controller Free Fire

Token ini berfungsi untuk hit boss yang ada dalam spesial interface, nah dimana masing-masing hit ini memerlukan jumlah token berbeda. Khusus untuk red arcade merupakan spesial tonjokan jadi bisa memberikan damage tinggi, tugas kita dalam spesial interface ini wajib mengalahkan 7 boss yang akan meningkat setiap lelevelnya.


Cara Mendapatkan Token White Arcade dan Red Arcade Controller Free Fire



Daftar Isi :

00:00 Intro 00:22 Kalender Event FF X Street Fighter 01:29 Cara Mendapatkan Token White Arcade Controller di Map 03:06 Cara Mendapatkan Token White Arcade Controller di Training 03:51 Fungsi Token White Arcade dan Red Arcade Controller 04:42 Cara Mendapatkan Token WHite Arcade Controller Misi Harian 05:50 Cara Mendapatkan Red Arcade Controller Free Fire 06:19 Cara Mendapatkan Token White Arcade CS After Match Drop

Share with your friends