Cara Mendapatkan Token Tyre Ban Wet Racing Free Fire - RETUWIT

Rabu, 28 Juli 2021

Cara Mendapatkan Token Tyre Ban Wet Racing Free Fire

Cara Mendapatkan Token Tyre Ban Wet Racing Free Fire, token ban ini bis akita dapatkan dengan mencari di lootbox musuh. Yaps dengan kill musuh dan langsung loot adalah cara terbaik. Mungkin dari kalian ada yang menyadari mode apa sih yang paling pas untuk mendapatkan dengan cepat token ban ini ? dari test yang sudah kita lakukan inilah mode terbaik untuk token tyre ban,

Cara Mendapatkan Token Tyre Ban Wet Racing Free Fire

1. Mode terbaik pencarian Token Ban Free Fire

Clash Squad lebih baik dari mode apapun utnuk versi Lootbox seperti ini, nah bukan hanya untuk musuh tapi ketika teman kita kena kill sama tokennya bisa kita ambil juga. Jika kita hoki bakal mendapat bot atau musuh AFK sehingga lebih mudah untuk mendapatkan token tersebut.


2. Jumlah Token Pada Setiap Match

Pastikan kalian fokus untuk kill musuh, yaps karena token adanya di musuh dan lootboknya makanya tidak heran gunakan senjata terkuat kalian dan pastikan untuk cepat loot karena tidak hanya kita semua player yang bermain sama-sama mencari token tersebut gunakan senjata jarak dekat lebih efektif.


Jika kalian mantap, mungkin bisa lebih dari 7 token permatch nah hal ini bakal mempersingkat waktu dalam pengumpulan token. Meski untuk hadiahnya kurang GG sih hanya tas tapi lumayan untuk koleksi akun kita. Nah detail hadiahnya silahkan lihat pada gambar dibawah ini :

3. Detail Hadiah Token Exchange Wet Racing FF


Hadiah yang bisa kita dapatkan adalah skin tas Mclaren dengan menukarkan 15 token dan voucher diamond royale trial. Lumayan sih tapi yang membuat kita seru adalah pencarian tokennya karena tidak jarang kita bakal berlomba dengan teman kita sendiri saat nge-loot deadbox musuh nah detailnya silahkan lihat pada video dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Token Tyre Ban Wet Racing Free Fire



Share with your friends