Cara Mendapatkan Token Lantern dan Moon Event Idul Adha FF - RETUWIT

Senin, 12 Juli 2021

Cara Mendapatkan Token Lantern dan Moon Event Idul Adha FF

Balik lagi dengan event terbaru, yaps untuk versi event kali ini tidaklah se-hype event sebelumnya entahlah. Yang jelas hadiahnya hanya Emote dan emote show off tapi tidak apa-apa kita bisa menghibur diri dengan menyelesaikan event seperti ini. Nah bagaimana sih cara mendapatkan token terbaru spesial event Idul Adha 2021 Free Fire ini ?

Cara Mendapatkan Token Lantern dan Moon Event Idul Adha FF


1. Cara Mendapatkan Token Lantern Free Fire

Token ini bisa kita dapatkan dengan bermain dan didapatkan setelah selesai match mode ini bebas CS atau BR dan bia juga ranked Mode. Tapi jangan lupa untuk cek map juga bisa jadi token ini nempel juga di lootan yang pasi untuk pengumpulan tercepat dari mode CS singkat dan setiap match berjumlah 2 Unit atau random.

2. Cara Mendapatkan Token Moon Free Fire

Sedangkan Token Moon bisa kita dapatkan dari Peak day event Free Fire dimana akan berlangsung pada 20 Juli 2021. Untuk mendapatkan token moon kita di wajibkan mencapai top 10 sebanyak 5 kali totalnya 3 unit token moon yang bisa kita dapatkan.


Fungsi kedua token ini untuk mendapatkan hadiah di tab exchange event idul adha Free Fire, yaps untuk hadiahnya versi Emote dan Emote Pet lumayan gratis. Nah untuk detail pembahasan tentang event Idul Adha ini sudah kita jabarkan melalui Youtube ya silahkan di simak.



Share with your friends