Cara Mendapatkan Bundle Rainbow Event 1 Milyar Survivor Free Fire - RETUWIT

Selasa, 20 Juli 2021

Cara Mendapatkan Bundle Rainbow Event 1 Milyar Survivor Free Fire

 Cara Mendapatkan Bundle Rainbow Event 1 MIlar Survivor Free Fire, apakah ini untuk menyambut 1 milyar download FF di Playstore ? mestinya iya sih. Yap di tahun 2021 ini FF telah mencapai 1 Milyar unduhan di Playstore bisa jadi itu adalah data para player yang menginstal, meski di uninstall atau para player telah pensiun akan tetapi data unduhannya tetap terecord diawal. Ok yu kita lihat event detail dari 1 Milyar Survivor :

Cara Mendapatkan Bundle Rainbow Event 1 Milyar Survivor Free Fire

Cara Mendapatakan Bundle Rainbow Free Fire


Bundle Rainbow bisa kita dapatkan dalam event terbaru, yaitu 1 Milyar Survivors nah di dalam event ini kita diharuskan untuk bermain sebanyak 30 Match agar bisa mendapatkan bundle ini. Terus apa ada syarat lain ? tidak hanya 30 match saja tidak lebih untuk kalian yang belum tahu coba bermain dengan tips sebagai berikut.

Tips Menyelesaikan 30 Match Dengan Cepat :

  • Bermain di Mode Instan
  • Clash Squad No 1
  • Usahakan jika Squad Win Semua
  • Jika Lose, Lose semua dengan cepat
  • Jangan Terlalu Mukil karena target 30 Match
Tanggal Event 1 Milyar Survivor

Event ini akan berlangsung pada 24 Juli 2021 dimulai pada Jam 4 Pagi (04:00) sampai dengan 28 Juli 2021 jam (03:59). Nah dengan begitu kita memiliki 4 hari untuk bisa memainkan 30 Match ? apakah ini cukup yap dengan bermain 7 Rounde perhari bisa menyingkat waktu dan cepat dalam mendapatkan bundle ini.

Cara Mendapatkan Bundle Rainbow Event 1 MIlar Survivor Free Fire



Share with your friends