Cara Bermain Special Interface Free Fire Mclaren Token Flag - RETUWIT

Jumat, 23 Juli 2021

Cara Bermain Special Interface Free Fire Mclaren Token Flag

Jadi untuk saat ini yang perlu kita cari adalah token Flag dimana token ini yang bakal kita gunakan untuk bermain di Special Interface FF x Mclaren. Nah seperti apa sih detail dari token flag dan bagaimana cara mendapatkan skin mobil mantis ini ? untuk mobil mantis yang warna hijau bisa kita dapatkan secara gratis loh yu kita bahas lebih lanjut.


Cara Bermain Special Interface Free Fire Mclaren Token Flag

1. Cara Mendapatkan Token Chequered Flag

Token Flag ini bisa kita dapatkan dengan bermain misi harian dan juga misi in-game yaitu Aftermatch drop atau kita dapatkan setelah selesai match. Token ini perharinya 2 tugas after match drop tanpa batas dan misi harian.


2. Cara Mendapatkan Skin Mclaren Mantis

Skin Mclaren Mantis ini bisa kita dapatkan secara gratis pada 24 Juli 2021 dimulai jam 4 pagi, misinya dengan bermain selama 120 menit nah ini tidak terlalu susah kok untuk detail silahkan kalian lihat melalui tab dibawah ini.


3. Cara Bermain Spesial Interface FF Mclaren Token Flag

Nah cara bermainnya silahkan kalian lihat pada video di bawah ini, agar lebih terlihat jelas tapi yang terpenting adalah token flag. Semakin banyak token flag maka kita semakin cepat juga untuk mendapatkan bundle dari FF Mclaren.


Share with your friends