Bocoran Bundle Incubator Free Fire Terbaru Ninja Killspark Shinobi - RETUWIT

Selasa, 13 Juli 2021

Bocoran Bundle Incubator Free Fire Terbaru Ninja Killspark Shinobi

 Bundle teranyar yang akan rilis di Free Fire bakal bertema Ninja, nah ini cukup epic loh teman-teman karena bundle ini memberikan kesan Ninja banget. Entahlah mungkin di bulan depan atau pertengahan bulan ini semua game memiliki tema yang sama yaitu Ninja atau Japanese. Seperti apa sih penampakan dari bundle Incubator terbaru Free Fire ini ?

Bocoran Bundle Incubator Free Fire Terbaru Ninja Killspark Shinobi

1. Killspark Gama Bundle


Bundle termahal untuk versi Incubator Killspark kita bisa mendapatkan bundle ini dengan harga 3 Blueprint dan 7 stone, tapi untuk region Indonesia biasanya 8 stone kan ya. Yu kita menuju bundle lainnya detail dari killspark ini.

2. Killspark Lava Bundle


Bundle kedua ini agak murah tapi seperti biasa bakal ada pengurangan dari segi efek visual nah karena no 2 jadi harganya agak sedikit murah kan ya, kita bisa mendapatkan bundle ini dengan 2 blueprint dan 5 batu stone dari incubator.

3. Killspark Freeze Bundle


Di No 3 kita akan mendapatkan sebuah bundle Freeze atau element Es, nah ini lebih murah lagi kita bisa mendapatkan bundle ini dengan harga 2 Blueprint dan 4 stone Incubator saja. Tapi tampilannya cukup keren juga kan.

4. Killspark Lightning Bundle


Di tempat terkahir atau bundle Incu yang paling mura kita bakal mendapatkan Killspark Lighning bundle, untuk harganya sendiri 1 blueprint dan 3 stone. Tapi tetap saja masing-masing region memiliki harga berbeda untuk setiap bundle yang rilis tidak terkecuali Incubator bundle juga.

Share with your friends