Spin Diamond Royale Terbaru Free Fire Mr. Nutcracker Modal 2 Tiket Gratisan - RETUWIT

Rabu, 02 Juni 2021

Spin Diamond Royale Terbaru Free Fire Mr. Nutcracker Modal 2 Tiket Gratisan

 Hari ini telah rilis versi Diamond Royale terbaru yaitu Mr. Nutcracker nah jika kalian ingat di versi regional Indonesia ini masih agak terlambat, Karena bundle Nutcraker ini sudah jauh-jauh telah rilis loh. Ini ditandai dengan rilisnya versi AUG Nucracker yang telah lebih dulu ada. Nah buat kalian yang belum tahu bundle apa saja yang belum di Indonesia ini silahkan simak pada pembahasan kita nanti di bawah halaman ini.

Spin Diamond Royale Terbaru Free Fire Mr. Nutcracker Modal 2 Tiket Gratisan


Bisa kalian lihat pada gambar diatas bahwa poin lucky kita ada di 0, dan jumlah diamond royale yang ada pada akun kita ini ada di 8 unit. Semua voucher diamond royale kita dapatkan dari event gratisan mantap kan? iyalah karena kita masih bisa spin-spin santai meski gratisan kok. Tidak harus melulu top up yakan.

Bundle Yang Belum di Indonesia :

Bundle Diamond Royale Yang belum rilis di indo : 1. Bundle Koboy Kuda Api Diamond Royale https://bit.ly/3g5SxfZ 2. Bundle MC Funk Faded Wheel FF https://bit.ly/3vHGY53 3. Bundle Persia Valor https://bit.ly/3uJNTJP 4. Bundle Koboy Versi Cewe https://bit.ly/3yY6mWf

Sebelum kalian melihat proses spin ada baiknya untuk melihat bundle apa saja sih yang belum hadir di Indonesia. Tentunya bundle tersebut bisa jadi masuk ke versi diamond royale, atau malah Faded Wheel nah Parafal versi Persia Valor masuk di spinan web event mirip faded wheel kan. Padahal di regional lain itu versi weapon royale biasa loh.

Proses Spinan Bundle Mr Nutcraker Modal 2 Tiket Gratisan


Share with your friends