Size Update Genshin Impact Pra-Unduh 1.6 Android PC dan iOS - RETUWIT

Senin, 07 Juni 2021

Size Update Genshin Impact Pra-Unduh 1.6 Android PC dan iOS

Berapa Size Update Genshin Impact dengan Fitur pra-unduh pada versi 1.6 ini ? 2 hari menjelang update atau maintenance genshin impact kita bakal bisa menggunakan fitur pra-unduh, nah pertanyaannya seperti apa size update genshi impact pada versi PC, Android dan IOS. Seperti yang kalian lihat pada trailer 1.6 dimana ada map baru tapi belum menuju area Inazuma mungkin ini masih welcoming screen saja.

Size Update Genshin Impact Pra-Unduh 1.6 Android PC dan iOS

1. Size Update Genshin Impact 1.6 Android


Untuk size update pada platform Android kita diharuskan update 1.6 ini dengan size dikasaran 2 sampai 2.1 GB. Ini masih cukup ringan kan ? karena pernah pada waktu rilisnya dragonspine size yang ada lebih besar bisa sampai 4 GB keatas. Yu lanjut ke platform lain,

2. Size Update Genshin Impact 1.6 iOS


Size Update Genshin Impact 1.6 iOS, untuk versi iOS salah satu platform yang selelu menghadirkan size minimal dan tetap memiliki grafik tetap ok. Dari versi sebelumnya di iOS selalu memiliki size kecil ini sangat berguna dan tidak membuuhkan waktu banyak saat download.

3. Size Update Genshin 1.6 PC


Untuk PC kita bakal update dikisaran 4.57 GB yah 1.6 ini tidak terlalu besar juga, karena jika kita lihat update untuk 1.6 dari semua pulau dan banyak-nya event di area air tidak memberikan impact yang cukup besar pada size update. Nah persiapkan size update untuk 1.6 ini agar device kalian bisa menjalankan game ini sampai jumpa di update berikutnya.

Share with your friends