Misi Selesai Cara Mendapatkan Awakening Andrew Update Max Level - RETUWIT

Rabu, 02 Juni 2021

Misi Selesai Cara Mendapatkan Awakening Andrew Update Max Level

Cara Mendapatkan Awakening Andrew Max Level atau Full Mission, yaps dimana kita wajib untuk menyelesaikan misi dari Awakening ini setiap harinya. Ada misi revive, damage 500 dan bermain bersama teman. Semua chapter yang ada dalam komik Awakening ini wajib kalian selesaikan, sehingga di akhir misi kita bakal mendapatkan bundle, emote dan skill dari awakening Andrew sendiri nah satu lagi emote Lobby dari Andrew ini bisa kita gunakan di versi lobby juga loh detailnya adalah sebagai berikut.

Misi Selesai Cara Mendapatkan Awakening Andrew Update Max Level


Dalam gambar diatas semua misi dalam akun kita telah selesai dan max level juga, ada satu kelebihan dari Awakening ini dimana ketika karakte original kita sudah max atau level 6 dengan penguatan Armor 12% maka di vers awakening bakal memiliki stats yang sama.

Tips Mendapatkan Awakening Andrew

  • Bermainlah bersama teman
  • Jika memiliki 2 akun gunakan keduanya dengan 2 device (tidak disarankan lebih baik bersama teman)
  • Bermain Clash Squad Classic Lebih Mudah
  • Jangan mengejar kill tapi misi yang utama
  • Pastikan 1 atau 2 game misi selesai
Dengan cara seperti ini kita bakal mempersingkat waktu untuk menyelesaikan misi dari Andrew Awakening setiap harinya. Nah salahnya banyak player yang tidak mengutamakan misi dari Andrew ini langsung gass saja yaps hasilnya agak terlambat. Contohnya kill musuh dengan HP kurang dari 100 nah ini bagus jika di CS Classic silahkan masuk Zona agar HP berlurang sisanya sesuai kemamampuan kita untuk mengalahkan setiap musuh.

1. Bundle Awakening


Bundle yang bisa kita dapatkan secara gratis, nah ini adalah bundle Deluxe yang mana bakal memiliki emote spesial saat di lobby. Dan tentunya tampilan Andrew lebih futuristik lagi, masih penasaran apa yang bisa kita dapatkan lagi ?

2. Skill Awakening dan Skill Original Andrew


Untuk skill kita bakal mendapatkan 3 versi dari Awakening yang pertama adalah skill original kerapuhan Vest 12% (jika kalian sudah max di Andrew Original), kemudian pengurangan damage armor ditingkatkan menjadi 14%, dan terakhir ini semacam buff unutk team yaitu tambahan 15% unyuk setiap tim yang menggunakan andrew awakening.

3. Emote Lobby Andrew Awakening


Emote Lobby ini adalah emote dari Bundle Deluxe Andrew Awakening yang bisa kita gunakan dalam lobby saja. Untuk in-game tetap tidak bisa sama dengen Emote Kelly, Hayato atau bundle deluxe lainnya nah untuk detailnya apa sih kelebihan dari Andrew Awakening ini kita sudah melakuakan review dalam video di bawah ini.

Awakening Andrew Update Max Level Skill dan Emote Review


Share with your friends