Kode Redem Genshin Impact Epic Store 2 Juni 2021 - RETUWIT

Rabu, 02 Juni 2021

Kode Redem Genshin Impact Epic Store 2 Juni 2021

Untuk memeriahkan hadirnya Genshin Impact di Epic Store, nah ada kode redem ternyata. Tapi ini berbeda karena kode redem ini memiliki syarat dan wkatu terbatas. Untuk itu buat  kalian yang mencoba untuk mendapatkan kode ini harap catat tanggalnya dan juga detail syarat untuk mendapatkan hadiah kode redem ini detailnya adalah sebagai berikut.

Kode Redem Genshin Impact 2 Juni 2021


Syarat Kode Redem :

Oh ya, masih ada lagi nih... Paimon sudah menyiapkan Kode Penukaran sebagai bonus untuk membantu Traveler baru dalam petualangannya loh! Harap diingat kalau Kode Penukaran ini berlaku mulai tanggal 9 Juni pukul 05:00 (WIB) dan hanya tersedia dalam waktu yang terbatas. Jadi, jangan sampai kelupaan buat menukarkan hadiahnya~


Nah jika kalian lihat bahwa kode redem ini apakah hanya berlaku untuk pengguna baru ? dan satu lagi pertanyaannya apakah player PC harus menggunakan Launcher Epic Game untuk bermain ? wah kita tunggu saja kelanjutan info dari Epic Game Store Genshin Impact ini. Bagusnya kita tetap menggunakan launcher versi sekarang kecuali untuk player yaps bisa menggunakan launcher epic game. Untuk kode redemnya adalah sebagai berikut.

Kode Redem Genshin Impact Epic Store

Copy Kode Redem GenshinEpic


9 Juni 2021 merupakan tanggal rilis dari 1.6, apkaah akan menggunakan launcher epic game untuk pengguna PC atau tidak. Ini masih menjadi tanda tanya tapi ada baiknya jika launcher yang sekarang tetap bisa digunakan juga agar tetap bisa update tanpa masalah kita tunggu saja informasi selanjutnya ya nanti kita bakal test juga. 

Share with your friends