Klee Adalah Ras Spesial Berumur Panjang Genshin Impact - RETUWIT

Kamis, 17 Juni 2021

Klee Adalah Ras Spesial Berumur Panjang Genshin Impact

Masing-masing karakter dalam Genshin Impact memang memiliki cerita tersendiri, mulai dari Venty, Razor, sampai Diona. Pokonya semua karakter dalam Genshin ini memiliki hikayat masing-masing, nah dalam misi Dodo-King terbaru ini kita menemukan Fakta Menarik bahwa Klee dan Alice adalah Ras dengan kemampuan berumur panjang. Mengapa demikian ? apakah mirip mona atau penyihir Scaramoche Fatui ? bisa jadi berbeda.

Klee Adalah Ras Spesial Berumur Panjang Genshin Impact


Pertanyaan Untuk Misi dari Dodo-King ini adalah ?

  1. Siapakah Dodo-King ? Dodo-King adalah Alice yang tidak lain adalah Ibunya Klee
  2. Pulau Golden Apple Archipelago ? Bisa jadi Alice yang menemukan atau membuat area pula menjadi seperti ini
  3. Hadiah Untuk Klee ? Karena kasih sayang seorang Ibu sehingga menghadiahkan Pulau ini plus bermacam aneka permainan didalamnya
  4. Albedo ? Menjadi salah satu karakter yang mengetahui hal ini
  5. Sifat Alice ? Entah masih hidup atau tidak tapi dengan melihat cute scene ini kita bisa menyimpulkan kasih sayang, dan dia tetap mengetahui sepak terjang di area Mondstat
  6. Alat Yang berbicara ? hal ini pernah kita temukan juga pada Quest di Liyue waktu itu salah satu pembantu Adeptus (Xiao) menggunakan cara tersebut untuk mempersiapkan sebuah ritual.

Nah teman-teman semakin menarik nih, tidak hanya pada story line untuk main acrhon ternyata di genshin masih banyak hal yang perlu kita ungkap juga. Salah satunya peran atau story dari tiap karakter yang cukup menarik. Bisa jadi ini menjadi penutup untuk area Liyue dan Mondstat untuk versi mendatang bisa jadi kita bakalan sibuk ke area Inazuma.

Klee Adalah Ras Spesial Berumur Panjang Genshin Impact



Share with your friends