Isi vault Akun Free Fire Kita 2021 90% dari Event Gratisan dan Drop 3K - RETUWIT

Selasa, 15 Juni 2021

Isi vault Akun Free Fire Kita 2021 90% dari Event Gratisan dan Drop 3K

 Untuk kalian yanng penasran apakah di Game FF kita bisa F2P ? atau jadi player gratisan ? tentu saja bisa. Karena pada dasarnya game ini 100% F2P hanya saja perkembangan playernya sendiri yang membuat game ini memiliki lingkungan F2P. Contohnya jika kalian menggunakan M1887 kayu atau tanpa skkin maka player lain akan sedikit memberikan komen SG kayu. Itu gak jadi masalah jika kalian salah stau player yang gak baper, ya toh meski tanpa skin tetap saja kita bisa win dengan easy kok. Nah penasaran seberapa banyak Vault kita ?

Isi vault Akun Free Fire Kita 2021 90% dari Event Gratisan dan Drop 3K


Akun kita sendiri jujur saja jarang top up, kecuali kita top up dari level up pass 15k, air drop 3k, sampai membership tapi itu jarang, Nah di tahun 2021 apalagi kita tidak pernah colek-colek dari versi top up atau hadiah bonusnya. Atau kita simpulkan begini semua item ini berasal dari :

Semua Item Berasal Dari :

  • Event Gratisan biasanya token
  • Hoki Weapon Royale atau Diamond Royale
  • Spesial Air Drop 3000
  • Membership Kalo lagi ada rizky
Jadi memang kita ini tidak 100% fokus pada top up sampai ribuan diamond ? mengapa pertama ya karena kita mencoba menggunakan uang dengan bijak. Yang pasti tanpa top up kalian masih bisa menikmati sebuah game tanpa penguarangan fitur yang ada. Ini balik lagi ke diri masing-masing apakah kalian termasuk orang yang panas ketika melihat player lain seperti sultan atau tidak. Yang jelas semua game masih bisa kita nikmati tanpa menggunakan uang.

Isi Vault Helm Akun FF 2021


Isi Vault Kacamat Akun FF 2021



Isi Vault Akun FF 2021 Baju


Nah detail dari semua bundle dan item gratisan yang ada pada akun kita, bisa kalian lihat pada video di bawah ini. Tidak hanya vault tapi kita bakal memperlihatkan semua collection juga mulai dari emote, weapon, sampai dengan skin-skin kecil yang ada di akun ini. Ok silahkan menuju video di bawah ini dan jangan lupa untuk sub ya biar 100k di tahun ini.

Isi vault Akun Free Fire Kita 2021 90% dari Event Gratisan dan Drop 3K


Share with your friends