Ini Yang Perlu Kalian Tahu Mobil Mclaren FF Punya Statistik Spesial - RETUWIT

Selasa, 08 Juni 2021

Ini Yang Perlu Kalian Tahu Mobil Mclaren FF Punya Statistik Spesial

Ini Yang Perlu Kalian Tahu Mobil Mclaren FF Punya Statistik Spesial, jika skin mobil dalam Game Free Fire pada umumnya hanyalah sebuah skin biasa, atau skin tersebut hanya memiliki design dan efek visual yang cukup keren. Untuk versi FF X Mclaren ini skin mobil sport memiliki statistik dimana ada detail meski mungkin kita tidak terlalu memikirkan hal ini. Atau jika kalian player bar-bar skin mobil jarang kita perhatikan kan. Nah untuk itu lihat detail gambar dan penjelasan berikut ini.

Ini Yang Perlu Kalian Tahu Mobil Mclaren FF Punya Statistik Spesial


Seperti yang kalian lihat pada update skin mobile terbaru, ini adalah sebuah inovasi terbaru di game FF dan baru rilis kali ini. Karena dari skin sebelumnya model seperti ini tidak ada kan ? sepertinya kedepan bakal ada tambahan stats lain juga bisa jadi sih. Nah untuk detailny adalah sebagai berikut :

Stats Mobile Free Fire Mclaren

Stats Detail Mobile Mclaren Free Fire

Statistik Mclaren X Free Fire

  • Akselerasi +2
  • Pengurangan Damage -1

Nah seperti itulah update terkini yang mungkin kita gak sadar adanya statistik terbaru dari skin mobil, nah jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah. Btw untuk fitur ini tidak masuk dalam update patch mungkin ya yang ada hanyalah teaser dari skin ini saja. Bisa jadi inilah kejutan dalam update patch terbaru di versi Free Fire Rampage New Dawn.

Share with your friends