Genshin Impact 1.6 Login FB Error Tidak Bisa Masuk - RETUWIT

Rabu, 09 Juni 2021

Genshin Impact 1.6 Login FB Error Tidak Bisa Masuk

Genshin Impact 1.6 Login FB Error Tidak Bisa Masuk, hal ini banyak dialami oleh player yang menggunakan login via Facebook. Yang jadi masalah adalah ketika kita membuka menu pop up dari web facebook loading muncul dan hanya loading saja tanpa bisa memasukan username atau password. Nah di fans page resmi memang sudah ada pemberitahuan tentang hal ini ? memang sangat disayangkan karena ketika kita coba untuk mengejar 1 banner Klee waktu terbaik adalah saat pertama kali update. Kesempatan besar dan bisa jadi 10 pull bisa juga langsung 5 star hero.

Update : 04 Oktober 2021 Instagram dan FB Down (hal ini yang membuat kalian tidak bisa login FB di akun genshin impact)

Genshin Impact 1.6 Login FB Error Tidak Bisa Masuk 

Genshin Impact Error Login FB

Error layanan FB ini sedang ditangani oleh tim Genshin dan sudah rilis pemberitahuan resminya. Yaps kita memang harus sabar tapi tetap saja untuk spin atau pull di banner pertama adalah hal yang kita inginkan kesempatannya besar. Menurut kita apakah bisa kita gantikan model login ini menjadi via e-mail saja karena untuk update selanjutnya ditakutkan terjadi masalah yang sama.

Pemberitahuan Resmi Fans Page Official Genshin

Pemeritahuan Resmi Error Login FB Genshin 1.6

Nah dulu pernah juga kan seperti ini ? yaps untuk membuat lebih aman ada baiknya bisa kita ganti model login ke e-mail mengingat layanan pop up fb pada game setelah update sering terjadi. Semoga lebih cepat di Fix dan adanya kompensasi primogem atau hadiah lainnya agar player yang mengalami error bisa terobati.

Update : Coba di sambungkan E-mail ke ID genshin sehingga bisa login melalui email tanpa FB. Untuk pengaturan akun ini langsung ke website resmi Mihoyo Genshin. Detailnya lihat gambar di bawah ini.


Untuk update selanjutnya sebagai cara antisipasi ketika problem ini keluar lagi atau login FB error ada baiknya dari sekarang coba link-kan atau tautkan akun email, no hp ataupun sosial media lain. Agar tidak satu jalan untuk login karena error ini sudah terjadi 2 kali akan lebih baik jika kita sendiri  melakukan persiapan login tanpa FB, meskipun nantinya ada konfirmasi ID tapi ini lebih baik kan.

Share with your friends