Fungsi Mythos Token Dan Cara Bermain Battle Of The New Dawn Free Fire - RETUWIT

Jumat, 18 Juni 2021

Fungsi Mythos Token Dan Cara Bermain Battle Of The New Dawn Free Fire

Untuk versi event kali ini Mythos Token bisa kita dapatkan dengan berbagai macam cara, mengapa demikian karena Mythos token merupakan komponen utama dalam special interface rampage new dawn. Nah token ini sudah bisa kita dapatkan mulai hari ini jam 10 pagi mulai dari CS, Batteroyale sampai misi login lainnya. Nanti kita bakal sertakan secara detail masing-masing cara agar bisa mendapatkan mythos token free fire.

Fungsi Mythos Token Dan Cara Bermain Battle Of The New Dawn Free Fire


Salah satu cara untuk mendapatkan token ini adalah summon dengan gambar nantinya kalian akan memanggil salah satu karakter Rampage sekaligus token Mythos bisa kita klaim juga, Ini unik karena kita bisa menggambar bebas dalam event ini.

Cara Dapat Token Mythos Free Fire

  • Main Batteroyale Mode Lootan Biasa
  • CS Mode After Match Drop
  • Misi Harian Spesial Interface
  • Daily Summon
  • Kill UAV Rampage 2.0
  • Treasure Map 2.0

Fungsi Token Mythos Free Fire

1. Token Sebagai hadiah Penukaran Rampage Mode


Token bisa kita gunakan dalam 2 jenis shop yaitu Mythos Store dan hadiah Mythos, meski untuk hadiahnya yang paling GG sih bagian Avatar Rampage 4 jenis karakter. Untuk hadiah lain hanya sebatas trial Vocuher Dm Royale atau Weapon Royale.

2. Token Sebagai Item Untuk Bermain Event battle Of The New Dawn


Token akan kita gunakan untuk menggerakan karakter rampage ini targetnya semua karakter wajib menuju titik pusat event. Nah di pusatnya ini kita bakal mendapatkan bundle rampage hijau gratis dan permanen makanya tidak heran jika token ini memiliki banyak cara untuk bisa mengumpulkannya.

Fungsi Mythos Token Dan Cara Bermain Battle Of The New Dawn Free Fire



Share with your friends